August 7, 2018

Hadirkan Produk Unggulan- Isuzu Tampil Mentereng di GIIAS 2018

Penulis: Karyo | Editor: Desmal Andi
Hadirkan Produk Unggulan- Isuzu Tampil Mentereng di GIIAS 2018  

Mobitekno –  Perhelatan akbar industri otomotif di Indonesia dalam ajang  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Ice Convention Exhibition BSD City, Tangerang, membuat para peserta pameran berlomba-lomba menampilakn produknya semenarik mungkin. Tak terkecuali dengan PT Astra International-Isuzu Sales Operation yang menampilkan produk Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV).

Kali ini Isuzu menampilakn produk unggulannya dengan dandanan yang sangat menarik. Betapa tidak, booth yang ditata apik ini menampilkan produk unggulan Isuzu yang sangat mentereng, mulai dari truk pick up sampai kendaraan penumpang tampil dengan dandanan yang menarik seperti dua model produknya yaitu mu-X dan D-Max.

Menurut CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo, tampilan berbeda dari mu-X dan D-Max baik single cabin maupun double cabin tak lain karena Isuzu ingin memperlihatkan konsep dan DNA Isuzu sepanjang masa.

Sementara itu menurut Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily, saat pembukaan GIIAS mengungkapkan bahwa Isuzu hanya memberikan kualitas terbaik untuk para customer kami.  Filosofi inilah yang kami bawa pada perusahaan kami, dan kami refleksikan pada ajang GIIAS ini,” kata Ernando Demily  di ICE BSD, Tangerang, pada hari pertama GIIAS 2018, Kamis (02/08/2018).

isuzu2

Truk Isuzu menarik perhatian pengunjung GIIAS 2018

Selain dua produk mentereng di atas Isuzu juga menampilan beberapa produk seperti Isuzu Elf NMR 81. JenisTruk ringan enam roda ini menggunakan engine common rail pertama di kelasnya, power yang dihasilkan adalah 150 ps.

Isuzu GIGA FVR 34 U (4×2) : Truk medium duty heavy duty commonrail ini punya dimensi terpanjang di kelasnya sehingga bisa menampung muatan dengan volume maksimal. Dimensi FVR ini mengikuti regulasi panjang maksimum modil di kelas medium duty, 12 meter.

Isuzu Traga : Traga punya dimensi kargo yang besar di kelasnya. Panjang 2810 mm dan lebar 1620 mm, sebagai gambaran, Isuzu Traga bisa menampung sekitar 60 galon air sekali angkut, lebih banyak 12 galon ketimbang pembandingnya. Kendaraan ini memakai 68 persen komponen common use dengan produk Isuzu lain sehingga ketersediaan spare part-nya terjamin.

Selain itu ada juga Isuzu Elf NLR 55 BLX  yang merupakan Microbus empat roda dengan dimensi panjang sehingga bisa menampung jumlah kapasitas penumpang yang maksimal. Isuzu juga menampilan Isuzu NQR yang merupakan Bis Sekolah. Kendaraan enam roda ini dirancang dengan brake booster sehingga dapat berkendara dengan nyaman dan aman. Bus ini sudah dipakai pemerintah untuk transportasi gratis anak sekolah di seluruh Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS