November 5, 2018

Jajaran Monitor Curved ViewSonic Ini Siap untuk Berbagai Kebutuhan

Penulis: Desmal Andi
Jajaran Monitor Curved ViewSonic Ini Siap untuk Berbagai Kebutuhan  

Mobitekno – Hingga saat ini, keberadaan sebuah monitor masih sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terutama bagi yang aktivitasnya selalu memerlukan media display, seperti para profesional, gamers, hingga hiburan. Oleh sebab itu, ViewSonic yang sudah lama dikenal sebagai produsen monitor pun turut mengikuti perkembangan zaman, terutama dari sisi teknologi display. Belum lama ini, ViewSonic pun mengumumkan jajaran monitor curved terbarunya untuk berbagai kebutuhan tersebut guna menambah pengalaman dengan sudut pandang yang berbeda.

“ViewSonic menyediakan beragam pilihan monitor curved untuk mendapatkan pengalaman menonton yang ‘imersif’ dengan kualitas gambar yang sudah ditingkatkan dan stabil. Dengan memperluas lini monitor curved, kami mampu memberikan konsumen produk ideal yang sesuai dengan kebutuhan mereka secara spesifik,” kata Eko Handoko selaku Country Manager ViewSonic Indonesia. “Monitor curved bukan hanya sekadar tren, (tetapi) juga manfaat dari sebuah monitor curved, termasuk meningkatkan bidang pandang, pengalaman yang imersif, dan mengurangi ketegangan mata,” lanjut Eko.

Untuk Gamers

Untuk segmen gaming, ViewSonic memiliki XG3240C yang memiliki fiturpenyesuaian ergonomis untuk mendapatkan posisi monitor yang sempurna. Monitor ini juga mendukung High Dynamic Range dengan HDR 10. Dengan demikian, monitor ini dapat membuat gambar lebih menonol dari kedua bagian terang dan gelap. Selain itu, frame rate yang tinggi hingga 144Hz dan tingkat kelengkapan layar 1800R, serta dukungan AMD FreeSync, membuat monitor dapat memproduksi tampilan gambar yang indah dan lebih halus.

Di segmen ini ada juga ViewSonic VX58 yang juga memiliki berbagai fitur untuk game. Monitor ini bahkan menawarkan tiga sisi desain frameless untuk mengurangi gangguan dari pandangan keseluruhan. Hadir dalam tiga ukuran yaitu, 24 inci (VX2458-C-mhd), 27 inci (VX2758-C-mh), dan 32 inci (VX3258-2KC-mhd) sehingga gamers mendapatkan banyak pilihan untuk menambah pengalaman mereka dalam bermain game.

Viewsonic

VX2758-C-mh untuk gamers

Untuk Penikmat Film dan Hiburan

Di segmen ini, ViewSonic memiliki monitor curved VX3216-scmh, VX3217-2KC-mhd, dan VX3515-C-hd. Ketiga monitor ini mampu memuaskan kebutuhan hiburan pelanggannya. Monitor-monitor ini menawarkan pengalaman menonton yang menakjubkan karena dapat membuat gambar dan film terasa lebih nyata dari biasanya. Resolusinya sudah mendukung Full HD dan WQHD. Bahkan desain VX3515-C-hd menampilkan sisi tanpa bezel dengan kelengkungan 2500R dan aspek rasio 21:9.

 

Untuk Profesional

ViewSonic juga memiliki monitor curved untuk kebutuhana para profesional dalam menjalani aktivitas hariannya. Untuk segmen ini, hadir ViewSonic VP3881 yang berukuran 38 inci dengan resolusi panel 3840 x 1600 pixel dan aspek rasio 21:9. Monitor ini memiliki kemampuan untuk mengkalibrasi perangkat keras dan memiliki kemampuan untuk menghindari gangguan kalibrasi ulang ketika digunakan ke komputer lain.

Tags: ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS