May 5, 2018

Tren Umrah Semakin Populer, Marketplace Ini Tawarkan Umrah dengan Lima Kepastian

Penulis: Desmal Andi
Tren Umrah Semakin Populer, Marketplace Ini Tawarkan Umrah dengan Lima Kepastian  

Mobitekno – Saat ini, ibadah umrah tidak hanya dilakukan oleh orang tua, tetapi juga anak-anak muda, baik yang belum maupun yang sudah berkeluarga. Data dari pemerintah sendiri menunjukkan bahwa Indonesia berada pada posisi jumlah jemaah umrah yang paling banyak. Hal ini tentunya menimbulkan dampak semakin menjamurnya agen-agen pemberangkatan umrah di berbagai daerah. Namun, adanya beberapa kasus penipuan, membuat para calon jemaah harus bersikap lebih hati-hati.

Berlatar belakang tren umroh yang semakin meningkat ditambah keamanan pemberangkatan untuk para calon jemaah, Pergiumroh pun hadir sebagai marketplace penyedia jasa umroh berkualitas. Marketplacce ini hadir dengan menampung berbagai agen perjalanan yang sudah diseleksi terlebih dahulu. Bahkan, Pergiumroh menganut ketentuan “lima pasti” yang dicanangkan oleh Pemerintah, yaitu pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya.

Dalam menjalankan bisnisnya, Pergiumroh menyaring agen perjalanan umrah berdasarkan dari track record agen tersebut selama beberapa tahun terakhir. Saat ini, Pergiumroh sudah mewadahi enam agen perjalanan, yaitu Madinah Iman Wisata, UMI Tour and Travel, Pena Tour, Patih Indo Permai, Sarana Tour, dan Basmah Tour.

Selain menjalankan “lima pasti” dari Pemerintah, Pergiumroh yang pada tanggall 18-22 April 2018 sempat menyapa calon jemaah di Islamic Biik Fair 2018, juga menyediakan sistem pemesanan yang user friendly dalam websitenya. Bahkan, beragam paket pun disediakan menyesuaikan dengan kebutuhan calon jemaah.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES