March 20, 2019

 Tawarkan Banyak Manfaat untuk Umroh, Pergiumroh.com  Selenggarakan Festival Barokah

Penulis: Desmal Andi
 Tawarkan Banyak Manfaat untuk Umroh, Pergiumroh.com  Selenggarakan Festival Barokah  

Mobitekno – Online marketplace Pergiumroh.com membuat sebuah gebrakan dengan menghadirkan acara Festival Barokah – Berangkat Umroh Penuh Berkah selama 18 – 31 Maret 2019. Acara Online Travel Fair khusus umroh ini pertama kali dihadirkan di Indonesia, dan menyasar kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan kemudahan dalam  pemesanan paket umroh.

“Festival Barokah adalah Umroh ​Online Travel Fair pertama. Bekerja sama dengan mitra travel-travel umroh, kami memberikan potongan harga dan ​cashback untuk ratusan paket umroh yang ada di Pergiumroh.com selama festival berlangsung. Niat  mengadakan Festival ini bertujuan untuk lebih memberikan kemudahan kepada calon jemaah agar dapat segera menjalankan ibadah umroh. Pergiumroh.com selalumembuat berbagai terobosan untuk membuat ibadah  menjadi lebih mudah. Festival ini
adalah salah satu inovasi terbaru kami.” Ucap ​Faried Ismunandar ​, CEO Pergiumroh.com.

Beragam potongan harga pun ditawarkan dalam acara ini. Festival Barokah yang diciptakan oleh Pergiumroh.com hadirkan diskon melimpah untuk semua paket umroh, diantaranya diskon Rp1.000.000 untuk 1 orang; Total diskon Rp2.500.000 untuk 2 orang; Total diskon Rp4.000.000 untuk 3 orang atau lebih; Serta cashback untuk beberapa paket umroh. Tidak berhenti disitu, ada juga ​Flash Sale yang berlangsung setiap hari Selasa dan Jumat dengan memberikan barokah lebih berupa diskon Rp5.000.000 per orang untuk paket-paket pilihan.

Acara ini dihadirkan semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan rencana ibadah umroh.

Tags:


COMMENTS