August 3, 2018

Nissan Luncurkan SUV Premium New Nissan Terra di GIIAS 2018, Dibanderol Berapa?

Penulis: Rizki Romdoni
Nissan Luncurkan SUV Premium New Nissan Terra di GIIAS 2018, Dibanderol Berapa?  

Mobitekno – Mengambil momen bergengsi pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Nissan secara resmi meluncurkan SUV premium yakni New Nissan Terra.

Di ajang pameran yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BCD City, Tangerang, di mana Nissan menawarkan harga pre-booking kepada calon konsumen mulai dari Rp460 juta. Pengiriman dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018. 

“New Nissan Terra dibuat di dan untuk Asia Tenggara. Ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat inovasi yang dapat diakses lebih banyak pelanggan di wilayah ini,” kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oseania pada acara peluncuran di booth Nissan pada hari pertama ajang GIIAS 2018 hari Kamis (2/8), di ICE BSD City, Tangerang.

Sanada menyatakan, New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru kami dalam menghadirkan produk-produk kami untuk wilayah ini. Ini adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah Nissan, Nissan M.O.V.E 2022 untuk wilayah ini.

New Nissan Terra mewakili warisan legendaris SUV yang kuat dan menggabungkannya dengan sejumlah teknologi cerdas dari Nissan Intelligent Mobility. Para pengunjung dapat menjelajahi fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang tersedia di New Nissan Terra melalui panel interaktif.

New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk semua jenis medan, dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi lebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan off-road.

Sanada menyebut mobil ini mengusung mesin kelas atas, sasis tanggal serbaguna, dan ground clearance terbaik dikelasnya.

Yutaka Sanada, RSVP Nissan Asia & Oceania, Vincent Wijnen, SVP, Nissan Asia & Oceania, Eiichi Koito, President Director NMI

Dilengkapi dengan beragam fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra memastikan pengalaman berkendara yang seru dan aman. Mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang.

Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi.

Intelligent Arround View Monitor (Monitor Pemandangan Sekeliling Pintar) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

New Nissan Terra menawarkan pengaturan tempat duduk yang luas hingga tujuh orang penumpang, dengan ruang kabin terbaik di kelasnya. Baris kursi ketiga dapat dilipat sepenuhnya, untuk mengakomodasi kebutuhan bagasi untuk seluruh keluarga.

Penggemar otomotif dapat berinteraksi dengan tim penjualan Nissan dan para mitra dari perusahaan pembiayaan di area transaksi, dan tersedia beragam manfaat dari program penjualan yang istimewa selama GIIAS 2018.

Seperti kepemilikan yang mudah dengan bunga 0% sampai dengan 3 tahun, layanan servis & suku cadang gratis hingga 50.000 km; program subsidi penukaran mobil lama dengan mobil baru; dan merchandise eksklusif (Syarat dan Ketentuan berlaku).

Tags: , , , , ,

  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

COMMENTS