May 3, 2018

Samsung Gear S4 untuk Pasar Amerika Serikat Bakal Punya Varian 4G-LTE

Penulis: Okta W | Editor: Iwan RS
Samsung Gear S4 untuk Pasar Amerika Serikat Bakal Punya Varian 4G-LTE  

Mobitekno – Samsung berencana merilis suksesor Gear S3 pada akhir tahun ini. Kabarnya, Gear S4 (SM-R800) juga akan ditemani pendahulunya, Gear S3, untuk dipasarkan di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Samsung belum permerilis Gear S3 untuk konsumen di AS. Sebagai gantinya, raksasa elektronik Korea Selatan ini menawarkan smartwatch Gear Sport yang lebih kecil dimensinya dan lebih terjangkau.

Gear Sport pada dasarnya adalah perpaduan antara Gear S3 Classic dengan Gear S3 Frontier. Gear Sport dibuat lebih difokuskan sebagai smartwatch untuk memantau kebugaran pengguna (fitness tracking) ketimbang smartwatch yang sarat fitur.

Gear S4 atau SM-R800 (kode Galileo) nantinya diharapkan datang dengan fitur pelacakan tidur yang lebih akurat. Adanya varian 4G-LTE juga mengindikasikan terlibatnya para operator di AS, seperti Verizon, AT&T, dan T-Mobile dalam pemasaran.

Smartwatch yang hadir dalam dua ukuran berbeda ini akan dirilis pada kuartal keempat 2018. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga dari Samsung Gear S4 ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES