July 30, 2017

Zebra Perkenalkan Dua Perangkat Pemindai Baru untuk Perawatan Pasien di Rumah Sakit

Penulis: Desmal Andi
Zebra Perkenalkan Dua Perangkat Pemindai Baru untuk Perawatan Pasien di Rumah Sakit  

MOBITEKNO – Zebra Technologies Corporation kembali memperkenalkan dua perangkat baru untuk dunia kesehatan, yaitu Pemindadi seri DS8100-HC dan komputer mobile TC51-HC. Kedua perangkat ini dapat menghadirkan alur kerja profesional yang lebih cepat. Dengan demikian mobilitas layanan medis dan perawatan pasien akan lebih meningkat dengan penggunaan dua produk ini.

“Kami telah melihat layanan kesehatan digital semakin mengambil alih cara-cara tradisional dalam memberikan perawatan pasien di wilayah Asia Pasifik. Berbagai rumah sakit mengadopsi perangkat-perangkat mobile kelas enterprise seperti komputer mobile TC51-HC dan pemindai seri DS8100-HC untuk merekam, memeriksa kembali, dan menganalisis data pasien,” kata George Pepes, HealthCare Solutions Marketing Lead Zebra Technologies Asia Pasific dalam rilirnya ke meja Mobitekno. “Hal ini telah menghasilkan peningkatan produktivitas dan efisiensi yang nyata, mengurangi kesalahan manusia, dan secara signifikan meningkatkan pengalaman pasien. Kami memperkirakan bahwa pekerjaan administratif akan semakin banyak dilakukan dengan menggunakan perangkat mobile, sehingga memberikan lebih  banyak waktu bagi para dokter dan perawat untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang lebih bernilai, yang pada akhirnya meningkatkan perawatan pasien,” lanjut Pepes.

Pemindai seri DS8100-HC dan komputer mobile TC51-HC ini dapat meningkatkan efisiensi operasional tenaga medis yang lebih baik. Selain itu, hadirnya dua produk ini sekaligus memperluas portofolio solusi layanan kesehatan dari Zebra. 

Beberapa keunggulan yang bisa dirasakan dari kedua produk baru Zebra ini diantaranya adalah dapat menangkap hampir semua jenis barcode dalam kondisi apapun; bisa terkoneksi tanpa membutuhkan kabel, memiliki beragam pilihan mode feedback seperti LED, getar ata beeper; penggunaan sistem Android dalam TC51-HC sehingga dapat digunakan untuk lebih banyak tugas seperti menelpon atau berkirim pesan; dan memiliki kamera belakang serta depandengan resolusi tinggi yang dapat digunakan untuk layanan kesehatan.

Untuk menunjukkan kemampuan dari kedua produk  ini, Zebra juga melakukan kerjasama dengan GE Healthcare untuk mendukung layanan kesehatan yang menggunakan teknologi pelacakan nirkabel Bletooth Low Energy (BLE) di berbagai rumah sakit.  Teknologi Zebra ini akan berpadu dengan teknologi Encompass dari GE Healthcare  sehingga dapat membantu rumah sakit dalam mengelola inventaris aset mobile mereka, mengurangi total biaya kepemilikan, dan mencapai alokasi modal yang lebih baik.

Tags: , , ,


COMMENTS