July 27, 2017

Asus ROG G752VSK Hadir Tawarkan Performa Apik Bermain Game

Penulis: Desmal Andi
Asus ROG G752VSK Hadir Tawarkan Performa Apik Bermain Game  

MOBITEKNO – Asus ROG G752VSK merupakan lini terbaru dari produk notebook gaming Asus yang hadir dengan kemampuan refresh rate di layarnya sebesar 120 GHz. Dengan kemampuan tersebut, notebook ini menjadi produk yang nyaman untuk digunakan bermain game karena konten game akan berjalan dengan mulus dan lancar.

Ditujukan untuk para gamer, Asus pun membekali produk ini dengan prosesor Intel Generasi ke-7  sehingga kemampuan dalam mengolah konten game menjadi lebih cepat. DI versi sebelumnya, Asus menggunakan Intel Generasi ke-6.

Performa untuk game pun ditunjukkan ROG G752VSK dengan digunakannya Windows 10 terbaru. Sistem operasi ini memang memiliki mode game yang dapat membantu para gamer. Layarnya yang berukuran 17 inci pun dapat menampilkan detail konten game yang lebih baik. Apalagi notebook ini juga menggunakan kartu grafis dari NVIDIA seri ke-10.

“Kehadiran notebook gaming ROG G752VSK tentu semakin mempertegas komitmen ASUS untuk selalu mempersembahkan gaming machnine yang mumpuni bagi kalangan gamer,” ucap  Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam rilisnya ke meja redaksi Mobitekno. “Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik,” lanjut Galip.

Selain prosesor dan kartu grafis, kemampuan notebook ini juga semakin terasa lebih baik untuk digunakan bermain game dengan storage yang menggunakan NVMe SSD berkapasitas 256 GB dan dapat diperluas lagi dengan slot HDD sebesar 1 TB. Memorinya sendiri berkapasitas 32 GB yang dapat di-overclock hingga kecepatan 2.400 MHz. Menariknya, produk ini juga sudah mendukung teknologi virtual Reality.

“Teknologi G-SYNC ini akan mensinkronisasi refresh rate display dengan GPU, menghilangkan screen tearing dan meminimalisir lag. Hasilnya, tampilan tampak instan, objek terlihat lebih tajam dan gameplay menjadi sangat lancar,” ujar Galip.

""

Sistem Pendinginan yang Maksimal

Karena untuk pasar game, Asus ROG G752VSK memiliki sistem pendinginan dengan teknologi dual copper (dua kipas berbahan tembaga). Kipas-kipas ini disematkan pada GPU dan CPU supaya dapat memaksimalkan efisiensi kinerja. Di dalam CPU masih terdapat tiga buah heatpipe untuk membuang panas pada kartu grafis. Untuk pembuangan panas ini, Asus juga memiliki teknologi 3D Vapor Pipe Chamber dimana akan bekerja saat notebook menghasilkan panas berlebihan. Hawa panas ini akan dinetralisir oleh cairan yang terdapat pada ruang uap vapor tersebut.

""

Demi kenyamanan bermain game, keyboard di notebook ini sudah dilengkapai fitur Anti Ghosting. Fitur ini memungkinkan para gamer menekan hingga 30 tombol dalam waktu bersamaan tanpa mengalami gangguan.

""

Paket dan Harga

Dalam paket pembelian turut dibundling secara gratis ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse dan ROG Headset untuk pengguna. Di Indonesia, notebook gaming yang disediakan bersama sistem operasi bawaan Windows 10 ini dibanderol seharga Rp39.299 juta.

Spesifikasi

Main Spec.

ROG G752VSK (G-SYNC)

CPU

Intel® Core™ i7-7700HQ Processor 6MB cache @ 2.8GHz (3.8 GHz Turbo)

Operating System

Windows 10

Memory

32GB DDR4 2400MHz

Storage

1TB HDD 7200rpm, 256 SSD NVMe

Optic Drive

Super-Multi DVD

Display

17.3” FHD (1920 x 1080) IPS panel with NVIDIA G-SYNC

Graphics

NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5

Input/Output

1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI

Camera

HD Web Camera

Connectivity

Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support

Audio

Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster

Dimension

385 x 255 x 32.4mm

Battery

8Cells 90 Wh

Accessory

ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset

MSRP

Rp39.299.000

Warranty

2 years full global warranty

 

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS