February 23, 2017

Coolpad Fancy Pro Hadir di Indonesia dengan Memori Lebih Lega

Penulis: Desmal Andi
Coolpad Fancy Pro Hadir di Indonesia dengan Memori Lebih Lega  

MOBITEKNO – Jajaran seri fancy dari Coolpad kembali diramaikan dengan kehadiran Coolpad Fancy Pro, varian Fancy terbaru yang mengusung RAM lebih besar, yaitu 3 GB. Smartphone ini ditujukan bagi konsumen yang mengutamakan performa pada smartphone mereka dengan desain yang modis, tetapi tidak membuat kantong bolong. Coolpad memang menargetkan smartphone barunya ini untuk pasar menengah.

Namun, walau menyasar pasar menengah, bukan berarti tampil dalam ukuran layar yang kecil. Coolpad fancy Pro tampil dengan layar 5 inci IPS beresolusi 720p dengan 295 dpi dan 62,6 % screen to body ratio. Dengan layarnya ini Coolpad Fancy Pro mampu memberikan tampian yang jelas dan jernih serta pengalaman visual mutakhir.

“Setiap orang ingin melakukan banyak hal secara bersamaan pada smartphone mereka. Untuk itu, mereka membeli ponsel bagus yang menawarkan prosesor dan besaran RAM yang mumpuni namun dengan harga yang cukup mahal,” kata Coolpad Indonesia Branding Director Natalie Chen. “Coolpad Fancy Pro adalah jawaban bagi Anda yang mencari smartphone dengan desain premium, performa yang dapat diandalkan namun dengan harga yang tetap terjangkau,” tambah Natalie.

Selain layar, smartphone ini juga memiliki keunggulan lain yaitu penggunaan prosesor Snapdragon MSM8916 1,2 Ghz dan GPU Adreno 306. Storage internalnya sebesar 16 GB yang masih  bisa diperluas hingga 64 GB dengan Micro SD. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan CoolUI 8.0, serta baterai 2.000 mAh.

Smartphone yang memiliki kamera belakang 8 MP single lens reflex dan kamera depan 5 MP dengan jangkuan 82,6 derajat. Kamera depan ini bisa mengambil area yang lebih luas sehingga bisa memuat lebih banya orang jika digunakan untuk wefie.

Seperti pendahulunya, Fancy Pro datang dengan tampilan desain yang premium dengan balutan bingkai logam dengan varian warna emas dan putih. Fancy Pro memiliki ketebalan 7,25mm dan berat 120 gram, sehingga semakin nyaman digenggam. Untuk pasar Indonesia, Coolpad Fancy Pro ditawarkan dengan harga Rp 1,999,000.

Tags: , , , ,


COMMENTS