May 5, 2016

Dual Space, Senjata Utama Coolpad Max

Penulis: Eko Lannueardy
Dual Space, Senjata Utama Coolpad Max  

MOBITEKNO – Coolpad, produsen smartphone asal Tiongkok pada pertengahan Mei 2016, atau tepatnya tanggal 16 Mei 2016 akan merilis satu produk terbarunya, Coolpad Max. Tak hanya menawarkan dukungan spesifikasi yang menarik, smartphone ini hadir dengan fitur unik yang di beri nama Dual Space.

"Kami memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting. Karena itulah, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik yang disematkan dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia. Salah satu fitur yang kami sematkan ke dalam Coolpad Max adalah Dual Space," ujar Natalie Chen, Branding Director PT. Coolpad Electronics Indonesia.

Apa yang dimaksud dengan Dual Space? Fitur ini sengaja ditawarkan oleh Coolpad agar pengguna dapat merasakan keamanan yang lebih tanpa khawatir data penting yang dimilikinya bocor atau dilihat oleh orang lain. Dengan adanya fitur ini, seakan-akan pengguna memiliki dua smartphone dalam satu perangkat.

"Dual Space mampu memisahkan kehidupan pribadi Anda dengan kehidupan profesional, tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone berbeda. Berkat fitur ini, pengguna bisa memiliki dua buah akun WhatsApp, Facebook, Line, BBM, dan aplikasi media sosial lainnya dalam sebuah smartphone saja," tambah Natalie.

Coolpad juga menyematkan teknologi enkripsi yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap dua sisi kehidupan penggunanya. Sehingga, setiap data, kontak, foto, video dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi dengan baik tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Daya tarik lainnya, Coolpad Max dirancang dengan balutan Metal Unibody Chassis, dimana 99% materialnya terbuat dari logam murni. Untuk menambah daya tahannya, Coolpad memanfaatkan 54 proses 10 CNC Milling yang sangat presisi. Coolpad juga menyematkan layar 2.5D Curved Edge Glass yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 anti goresan dan coating film anti sidik jari.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS