November 22, 2017

Review Haier Leisure L7: Desain Kelas Atas, Harga Kelas Bawah

Penulis: Desmal Andi

Kesimpulan

Haier Leisure L7 hadir di Indonesia dengan desain yang menawan. Bentuknya dan desainnya tidak seperti kebanyakan smartphone buatan Tiongkok yang banyak beredar di pasar smartphone Indonesia. Kesan elegan pada smartphone ini sudah terlihat saat smartphone dikeluarkan dari boks kemasannya. Apalagi warna yang Mobitekno dapatkan adalah Rose Gold sehingga dapat menarik perhatian orang di sekitarnya.

2780939830

Smartphone ini memang belum mengikuti tren dual camera yang banyak dilakukan oleh brand smartphone lainnya. Namun, paduan kamera 13 MP (belakang) dan 5 MP (Depan) yang didukung dengan aplikasi kamera yang baik. Berbagai filter dan efek ada dalam aplikasi kamera tersebut, termasuk fitur Beautification yang banyak dipakai saat melakukan foto selfie.

Secara keseluruhan, kinerjanya juga cukup baik. Dengan prosesor snapdragon 430 dan dukungan RAM sebesar 3 GB, smartphone lancar dalam melakukan tugasnya untuk menjalanka berbagai aplikasi, termasu media sosial. Baterainya juga cukup besar, yaitu 3.000 mAh sehingga dapat menunjang kinerja smartphonesepanjang hari. Baterai besar ini masih didukung dengan fitur Fast Charging agar proses pengisian daya bisa dilakukan dengan cepat.

Tags: , , ,


COMMENTS