August 20, 2017

Setelah Melalui Proses Penjurian, Inilah Miss Auto Show 2017

Penulis: Desmal Andi
Setelah Melalui Proses Penjurian, Inilah Miss Auto Show 2017  

MOBITEKNO – Setelah melalui beberapa seleksi selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 berlangsung, akhirnya pihak penyelenggara sudah menetapkan Miss Auto Show pada acara malam penutupan GIIAS 2017. Tujuh finalis wanita cantik lolos dari penyaringan yang dilakukan panitia dan memperebutkan gelar Miss Auto Show 2017. Siapakah yang menjadi pemenangnya?

Wanita berparas cantik dengan postur yang cukup tinggi, yaitu 188 cm, dari booth Lexus yang terpilih menjadi Miss Auto Show 2017 kali ini. Agnes, tidak sia-sia mengikuti ajang GIIAS 2017 kali ini dengan menjadi “Lexus Lady” di booth Lexus. Gelar Miss Auto Show 2017 pun berhasil diraihnya pada Sabtu, 19 Agustus 2017.

""

Selain gelar Miss Auto Show, enam finalis lainnya juga membawa berbagai gelar. Priskila Vya dari Honda berhasil menjadi 1st Runner Up Miss Auto Show 2017. Sementara Christy dari Daihatsu menyandang gelar 2nd Runner Up Miss Auto Show 2017.

Panitia juga memberikan gelar Miss Automotive kepada Santha Mevira dari Mercedes-Benz, Miss Favoutire kepada Sity Lutfi dari Hyundai, Miss Congeniality kepada Marissa Octavia dari Toyota, dan Miss Photogenic kepada Danssi dari Pertamina.

Ajang penobatan Miss Auto Show ini diikuti oleh 30 kandidat SPG dari setiap peserta pameran. Selanjutnya, proses penjurian menghasilkan 15 semifinalis yang selanjutnya mengerucut lagi menjadi 7 finalis.  Dalam kontes ini, ada tiga faktor penting yang dinilai panitia untuk menjadi Miss Auto Show 2017, yaitu Brain, Beauty, dan Behavior.

""

Tags: , ,


COMMENTS