January 20, 2017

Wow, 110 Mobil KIA Dukung Kesuksesan Australia Open 2017

Penulis: Desmal Andi
Wow, 110 Mobil KIA Dukung Kesuksesan Australia Open 2017  

MOBITEKNO – Kia Motors kembali menjadi sponsor utama dari kejuaran tenis Australia Open 2017 yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 29 Januari 2017 di Melbourne. Tetap menjadi sponsor resmi membuat Kia Motors turut bertanggung jawab atas kelancaran acara ini, terutama untuk transportasi dan akomodasi dari para pemain, pejabat, dan VVIP yang terlibat dalam Asutralia Open 2017. Tidak heran jika Kia Motors menyediakan 110 unit kendaraan untuk kebutuhan tersebut yang terdiri dari beberapa model.

Dukungan yang diberikan Kia Motors untuk acara ini sudah dijalani selama 16 tahun berturut-turut. Oleh sebab itu, Kia Motors pun juga mengadakan berbagai program online dan offline untuk para penggemar tenis di seluruh dunia.

“Kami senang sekali dapat menerima kendaraan Kia sebagai armada resmi kami untuk membantu acara Australian Open berjalan dengan lancar sampai beberapa minggu ke depan, menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia menuju acara olahraga tahunan terbesar di bulan Januari,” Ujar Craig Tiley, Australian Open Tournament Director, seperti ditulis dalam rilis Kia yang sampai ke meja Mobitekno. “Ini merupakan latihan logistik yang besar untuk memindahkan semua pemain, pejabat tinggi, media serta staf kami di sekitar Melbourne selama turnamen dan setiap tahun ini dapat dicapai berkat kehandalan dan dukungan dari Kia,” tambah Tiley.

Di acara pembukaan, Kia Motors juga mengajak Rafael Nadal, mantan juara Asutralia Open yang juga menjadi brand ambassador Kia Global. Jumlah 110 kendaraan yang disediakan Kia Motors untuk mensukseskan Asutralia Open 2017 terdiri dari 50 unit MPV Carnival/Grand Sedona, 40 unit Sorento, dan 20 unit sedan Optima.  

Tags: , , , , ,


COMMENTS