February 17, 2017

Perbesar Target Transaksi, IIMS 2017 Gandeng BCA

Penulis: Desmal Andi
Perbesar Target Transaksi, IIMS 2017 Gandeng BCA  

MOBITEKNO – Indoesia International Motor Show 107 memiliki target baru yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, guna mendukung target yang sudah ditentukan PT Dyandra Promosindo ini, gelaran IIMS pun menggandeng Bank besar BCA untuk melayani seluruh transaksi selama 11 hari penyelenggaraan.

Jika pada tahun sebelumnya, transaksi yang terjadi sebesar Rp 3 triliun, kali ini IIMS menargetkan angka baru yaitu Rp 3,1 triliun. “Kami optimis target tersebut bisa dicapai karena IIMS 2017 tampil lebih meriah dan mengajak berbagai perusahaan besar di dalamnya,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo di Beranda Kitchen, Jakarta, 16/2/2017. “Salah satu perusahaan besar yang kami ajak adalah BCA Group. BCA diharapkan akan menghadirkan juga produk-produk andalannya dalam IIMS 2017,” tambah Hendra.

Selain melayani transaksi pada penyelenggaraan IIMS 2017, BCA Group memang akan menawarkan produk lainnya. Tidak hanya untuk otomotif, BCA bahkan menawarkan KPR dengan suku bunga yang sangat menarik.

“Dalam IIMS 2017 ini, BCA bahkan akan menawarkan bunga rendah untuk transaksi pembelian mobil di acara ini. Kami memberikan bunga 3,6 persen untuk tenor 3-5 tahun,” kata Welly Yandoko, Senior Vice president BCA Group. “Kami bahkan menawarkan hal lain yang menarik, seperti KPR BCA dengan bunga 6 persen untuk 2 tahun pertama,” tambah Welly.

Penentuan target transaksi baru pada IIMS 2017 ini sudah dipikirkan matang oleh PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara. “Kami tidak asal menentukan target karena kami memiliki banyak data yang mendukung target baru ini,” tutup Hendra.  

Tags: , , , ,


COMMENTS