December 14, 2017

Review Honkai Impact 3: Game Full Action ala Anime nan Indah

Penulis: David Novan

Game dengan bentuk permainan action seperti Honkai Impact 3 mengutamakan pengembangan karakter yang digunakan. Semakin cepat karakter tersebut menjadi kuat, maka semakin banyak pula keuntungan yang kamu dapatkan. Itu sebabnya kami sarankan bagimu untuk rajin bermain, supaya levelmu cepat naik. Jangan bosan pula untuk mengulang stage tertentu demi mendapatkan hadiah resourcenya, supaya kamu bisa cepat meng-upgrade senjata dan Stigmata.

Konsultasikan pula kombinasi karakter yang kamu gunakan pada layar status karakter utamamu. Kombinasi yang tepat akan memberikan bonus kekuatan pada timmu, misalnya meningkatkan pertahanan atau bahkan dapat memperkuat serangan. Selain itu, kamu juga dapat melihat senjata apa yang tepat untuk fase awal permainan dan fase akhir permainan di layar status tersebut, termasuk kombinasi Stigmata yang ampuh. Gunakan panduan tersebut sebagai tujuan permainanmu.

2924476c05

Bila kamu kukuh untuk bermain secara gratisan, maka kami sarankan untuk menggunakan Crystal yang didapat dari hadiah misi hanya untuk membeli energi saja. Dengan demikian, kamu akan dapat bermain lebih lama dan tidak terbatas pada energi. Semakin lama kamu bermain dan bertempur, maka level komandanmu akan meningkat, dan energi yang habis akan penuh kembali dan batas maksimumnya juga meningkat. Selamat bermain!

29254e311f

Tags: , , ,


COMMENTS