August 14, 2017

Ayo Datang ke GIIAS 2017 di Hari Senin – Rabu, Ini Untungnya

Penulis: Eko Lannueardy
Ayo Datang ke GIIAS 2017 di Hari Senin – Rabu, Ini Untungnya  

MOBITEKNO – Bagi Anda yang tertarik untuk datang ke acara GIIAS 2017 yang digelar hingga tanggal 20 Agustus 2017 nanti ada penawaran menarik pada hari kerja alias weekdays. Penawaran yang disajikan adalah potongan harga tiket, parkir gratis hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize.

Seperti diungkapkan oleh Romi, President Director Seven Events bahwa program menarik setiap weekdays ini dapat menjadi alternatif bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi GIIAS 2017. Promo weekdays special GIIAS 2017 juga bertujuan agar pengunjung bisa mengalokasikan waktu kunjungannya.

"Datang ke GIIAS 2017 di weekdays, kami menjanjikan pengunjung bisa lebih nyaman menikmati pameran otomotif ini. Lebih dari itu, kami juga menyajikan sejumlah program menarik yang dapat dinikmati pada weekdays oleh para penyuka otomotif di Tanah Air," ucap Romi.

Khusus di hari Senin hingga Rabu yang merupakan hari weekdays, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan beragam promo menarik. Pertama, ada promo Diskon 20% untuk setiap pembelian tiket GIIAS 2017 menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mandiri.

Penawaran ini diberikan untuk 10.000 pengunjung pertama. Selain itu, juga ada tambahan diskon 30% dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin. Promo lainnya yang tak kalah menarik adalah Buy 2 Get 1 Free. Promo ini hanya berlaku untuk 2.000 pengunjung pertama.

Ada juga penawaran Buy 3 Get 1 Free. Dalam penawaran ini, pengunjung yang membeli 3 tiket GIIAS akan mendapatkan 1 tiket gratis Auto Show Special ID Card (ASIC). Penawaran ini ditujukan untuk 2.000 pengunjung pertama yang memiliki ini memiliki KTP, ID Pelajar dan Mahasiswa atau ID Karyawan yang berdomisili di Tangerang. 

Datang ke GIIAS 2017 di weekdays, pengunjung juga bisa mendapatkan Cashback Biaya Parkir. Penawaran ini diberikan kepada 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays. Caranya, tunjukkan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS 2017 di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 – 13.00 WIB.

Terakhir, promo menarik yang juga ditawarkan kepada pengunjung yang datang di weekdays adalah memiliki peluang lebih lebih besar untuk memenangkan grandprize. Selain memiliki kesempatan membawa pulang satu unit Nissan Grand Livina, pengunjung weekdays juga berkesempatan untuk memenangkan satu unit Datsun GO+ T-Option.

Tags: , , , , ,


COMMENTS