March 14, 2017

Catat Tanggalnya! 23 Maret, Dua Smartphone Oppo dengan Kamera Selfie Ganda Meluncur di Indonesia

Penulis: Iwan RS
Catat Tanggalnya! 23 Maret, Dua Smartphone Oppo dengan Kamera Selfie Ganda Meluncur di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah bocoran foto pertamanya di Filipina tersebar di Internet, Oppo akhirnya memberikan konfirmasi peluncuran resmi dua smartphone terbarunya dengan kamera selfie ganda, yaitu Oppo F3 dan Oppo F3 Plus.

Kedua smartphone yang masih mengusung tagline "Selfie Expert" ini akan dperkenalkan ke publik secara serentak di lima negara Asia pada tanggal 23 Maret 2017. Kelima negara yang dianggap penting bagi Oppo tersebut antara lain Indonesia, Filipina, Myanmar, Vietnam, dan India.

Adapun jadwal rilisnya di negara asal Cina masih belum ditentukan. Namun, cepat atau lambat, baik Cina atau negara lainnya, seperti Malaysia, Thailand, Australia, dan beberapa negara lainnya juga akan disambangi oleh kedua smartphone berfokus sepfie tersebut. 

Baca juga: "Sebentar Lagi Oppo akan Punya Smartphone dengan Kamera Selfie Ganda"

Berdasarkan bocoran terakhir, Oppo F3 Plus akan mengusung layar Full-HD 6 inci dengan proteksi Gorilla Glas 5. Spesifikasi lain yang juga diketahui antara lain, dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 (MSM8976 Pro, CPU octa-core Cortex A72, GPU Adreno 510), RAM 4GB, internal storage 64 GB, dan baterai 4000 mAh (VOOC fast charging).

Meski belum pasti, Oppo F3 Plus dengan kamera selfie ganda paduan 16 MP dan 8 MP akan menganut konsep dual camera untuk kontrol DOF (Depth of Field), seperti rivalnya Vivo V5 Plus. Adapun kamera utamanya sendri akan mengandalkan sensor berkualitas 16 MP.

""

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS