August 12, 2017

Pavilion BMW Hadirkan MINI John Cooper Works Countryman untuk Pasar Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Pavilion BMW Hadirkan MINI John Cooper Works Countryman untuk Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – BMW Group Indonesia melalui MINI Indonesia meluncurkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works ke pasar Indonesia. New MINI John Cooper Works Countryman hadir dengan membawa karekter balap yang dipadukan dengan sensasi berkendara khas MINI.

“Dengan bangga MINI menghadirkan varian terbaru MINI John Cooper Countryman untuk melengkapi jajaran John Cooper Works yang sudah dimiliki MINI Indonesia,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Dengan hadirnya kendaraaan ini, penggemar MINI dapat merasakan sensasi adrenalin di berbagai pilihan  odel MINI John Cooper Works , mulai dari MINI John Cooper Works 3 Door hingga New MINI John Cooper Works Countryman,” tambah Karen.

New MINI John Cooper Works Countryman ini dibekali dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga yang besar. Mesin ini masih ditambah dengan teknologi inovatif MINI TwinPower Turbo dengan sistem Turbocharging yang terintegrasi dengan cast steel manifold,  sistem injeksi bahan bakar langsung dan sistem kendali katup variabel berbasis teknologi valvetronic. Mesin ini dipadukan dengan sistem trasnmisi 8 percepatan dengan sistem Steptronic Sport Automatic. Dengan paduan ini hanya dibutuhkan waktu 6,5 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.

Untuk pasar Indonesia,MINI membanderol new MINI John Cooper Works Coutryman ini dengan harga Rp 1.060.000.000 off the road.

Tidak hanya MINI John Cooper Works Countryman terbaru yang menjadi bintang di Pavilion BMW. Selama GIIAS 2017 berlagsung, ada enam model lainnya yang dipamerkan MINI Indonesia. Semuanya dihadirkan MINI Indonesia dengan berbagai keunggulan di dalamnya, mulai dari dari segi performa, keseimbangan, konsumsi bahan bakar,keseruan berkendara, hingga teknologi yang inovatif.

Tags: , , , ,


COMMENTS