May 12, 2017

Anggap Menarik, Nike Gunakan Bahan Sol Sepatunya untuk Casing iPhone

Penulis: Iwan RS
Anggap Menarik, Nike Gunakan Bahan Sol Sepatunya untuk Casing iPhone  

MOBITEKNO – Demi kesan anggun atau elegan, bodi smartphone dibuat dengan balutan bahan kaca atau metal yang cenderung licin saat digenggam. Itulah sebabnya, banyak pengguna masih mengunakan case (casing) tambahan agar smartphone lebih terlindung dan tidak mudah licin saat digenggam.

Mengingat sol sepatunya juga punya karakterisitik yang cocok untuk bahan casing smartphone (tidak licin dan anti benturan), produsen sepatu olahrage Nike juga ingin menawarkan casing iPhone yang dibuat dari sol sepatunya tersebut.

Nike telah membuat beberapa casing smartphone untuk iPhone ((iPhone 7/7 Plus) yang desain dan bahannya mirip dengan sol sepatu beberapa model sepatunya selama ini. Misalnya, sepatu Nike Roshe and Air Force 1.

Casing Nike untuk iPhone yang anti selip (tidak licin) dan tahan benturan serta goresan ini ditawarkan di toko online Nike seharga US$ 35  (belum termasuk harga pengiriman).

""

""

Bagi pengguna setia produk Nike, casing iPhone ini tentu memiliki daya tarik tersendiri karena kontur sol sepatu Nike juga memilki desain yang punya cita rasa seni tersendiri. Meski, casing Nike ini masih perlu dibuktikan kekuatannya jika dibandingkan dengan casing tahan banting lainnya yang populer, seperti Otterbox dan Thule.

Belum diketahui, apakah casing Nike juga akan tersedia untuk smartphone Android, seperti Samsung Galaxy. Hadirnya casing Nike untuk iPhone bisa dipahami mengingat perusahaan alat olah raga ini sebelumnya sudah bekerja sama dengan Apple  pada smartphone Apple Watch.

Apakah produk sepatu olahraga lainnya, seperti Adidas, New Balance, dan lain-lain juga akan mengikuti startegi Nike ini. Cukup menarik untuk diketahui lebih lanjut.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS