January 9, 2017

Pertama Kali Terjadi, Razer Kecurian Dua Produk Demonya di CES 2017!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Pertama Kali Terjadi, Razer Kecurian Dua Produk Demonya di CES 2017!  

MOBITEKNO – Razer sukses menarik perhatian pengunjung ajang CES 2017 Las Vegas dengan sejumlah produk prototipe inovatifnya, seperti laptop gaming Project Valerie dengan triple-monitor (tiga monitor) terintegrasi dan proyektor gaming Project Ariana. Sayangnya, bukan hanya pengunjung yang tertarik dengan produk Razer tersebut.

Kabar terakhir, menurut Min-Liang Tan, CEO Razer, di Facebook-nya, dua produk prototipe Razer yang tidak disebutkan namanya telah dicuri dari booth Razer  di CES 2017 pada hari ini.

""

Kejadian pencurian ini sudah dilaporkan pihak Razer secara tertulis ke pihak berwenang, baik pihak panitia CES maupun aparat kemanan di Las Vegas untuk diambil tindakan selanjutnya.

Baca juga update-nya: "Bantu Investigasi Pencurian Laptopnya di CES 2017, Razer Tawarkan Hadiah 25 Ribu Dolar"

Mengingat produk prototipe yang didemokan Razer pada CES tahun ini adalah laptop gaming Project Valerie dan proyektor gaming Project Ariana, besar kemungkinan yang dicuri adalah setiap unit dari produk prototipenya tersebut (laptop dan proyektor).

Min-Liang Tan dan Razer menganggap pencurian ini dengan sangat serius. Pasalnya, produk yang masih tergolong prototipe biasanya sarat dengan teknologi baru yang berpotensi ke modus pencurian yang terkait industrial espionage.
 

Tags: , , ,


COMMENTS