November 7, 2017

JBL Jr, Headphone Besutan HARMAN yang Cocok Buat Telinga Si Kecil

Penulis: Eko Lannueardy
JBL Jr, Headphone Besutan HARMAN yang Cocok Buat Telinga Si Kecil  

MOBITEKNO – HARMAN International kembali meluncurkan produk terbarunya di pasar audio Indonesia, JBL Jr. Ini adalah lini produk headphone pertama JBL yang dirancang khusus untuk anak-anak. Ada dua tipe yang diperkenalkan, yakni JBL Jr dengan kabel (JBL JR300) dan JBL Jr wireless (JBL JR300BT), yang keduanya cocok untuk anak berusia 3 hingga 10 tahun.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno.com menjelaskan bahwa JBL memahami perkembangan konten video dan audio tidak hanya terjadi pada individu dewasa, tetapi juga pada anak-anak. Untuk itulah, HARMAN memperkenalkan headphone JBL Jr.

"Kami menyadari perkembangan konten audio video yang begitu cepat ternyata tak diimbangi dengan hadirnya headphone khusus anak-anak. Dengan keahlian khas JBL, kami menjawab kebutuhan ini melalui JBL Jr, rangkaian produk yang secara spesifik memenuhi kebutuhan para orang tua, sekaligus memberikan kualitas audio luar biasa bagi si kecil," ucap Grace.

Dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta Lower Sound Pressure Levels, JBL Jr diklaim akan membuat si kecil dapat menikmati audio dengan lebih aman dan nyaman. Fitur JBL Safe Sound juga memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil. 

Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D Axis Rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna. Dikombinasikan dengan cushion fleksibel berkualitas premium, serta teknologi Passive Noise Cancellation, si kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik. 

JBL Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan Soft-padded Headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga yang empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat. Headphone ini juga mudah dilipat, sehingga cocok dibawa untuk bepergian kemanapun dan kapanpun.

Khusus untuk seri JBL JR300BT, dapat dikoneksikan ke smart device melalui Bluetooth. Ini memungkinkan anak-anak untuk tetap aktif sepanjang hari. Selain itu, headphone nirkabel ini juga memiliki sistem tombol kontrol yang mudah digunakan, waktu pemakaian hingga 12 jam serta fitur Quick Charge. 

JBL JR300BT hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Punky Pink, Rocker Blue, dan Tropic Teal. Sedangkan JBL JR300 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Spider Red dan Ice Blue. JBL JR300BT dibanderol dengan harga Rp899.000, sedangkan JBL JR300 dijual dengan harga sedikit lebih murah, yakni Rp549.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS