May 4, 2017

Chevrolet Hibahkan All New Trailblazer untuk Operasional AmCham

Penulis: Iwan RS
Chevrolet Hibahkan All New Trailblazer untuk Operasional AmCham  

MOBITEKNO – Chevrolet sudah membuktikan komitmennya di pasar otomotif Indonesia di awal 2017 lalu (27/2/2017) dengan meluncurkan tiga mobil seri terbarunya sekaligus, All New Cheverolet Trailblazer, All New Cheverolet Trax, dan All New Cheverolet Spark.

Baca juga: "Chevrolet Trailblazer, Spark, dan Trax Sudah Resmi Meluncur di Indonesia. Berapa Harganya?"

""

""

Bertepatan dengan digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sebagai ajang otomotif terbesar di semester pertama tahun ini, Chevrolet secara resmi juga menyerahkan penyerahan unit All-New Trailblazer di booth Chevrolet, Hall A3, JIExpo Kemayoran (4/5/2017).

Acara penyerahan unit ini dihadiri oleh Gaurav Gupta (Presdir GM Indonesia) dan Lin Neumann (Managing Director American Chamber of Commerce (AmCham) Indonesia. Saat ini, AmCham atau dikenal juga sebagai Kamar Dagang Amerika di Indonesia menaungi sekitar 300 perusahaan asal Amerika yang menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Dalam sambutannya, Gaurav Gupta menyatakan, “Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia”. 

""

""

Saat ini, Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika yang terdaftar dan aktif di AmCham. Kemitraan ini membuktikan komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia sebagai potensi pasar yang strategis, dengan menghadirkan kendaraan yang paling sesuai bagi konsumen Chevrolet.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia.

All New Trailblazer merupakan SUV tujuh penumpang bermesin 2.5L Duramax yang berspesifikasi bahan bakar B20 (Biodiesel 20 persen). Mesinnya yang didukung teknologi Variable Geometry Turbocharger (VGT) diklaim dapat menghasilkan tenaga besar (180 PS dan torsi 440 Nm) tapi tetap hemat bahan bakar.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS