May 3, 2017

Vita, Dari Usher Bisa Buka Event Organizer dan Bisnis Kuliner

Penulis: Karyo
Vita, Dari Usher Bisa Buka Event Organizer dan Bisnis Kuliner  

MOBITEKNO – Ajang IIMS 2017 rupanya masih menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para perempuan berparas ayu seperti Vita. Pasalnya, bagi Vita, ajang pameran bergengsi bagi industri otomotif ini menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus bisa menghasilkan uang. Di ajang IIMS 2017 ini, Vita menjadi usher di booth Mitsubishi. Vita juga ternya sudah beberapa kali menjadi usher, termasuk di Mitsubishi ini.

Vita terbilang usher yang sudah cukup berpengalaman. Awal karirnya telah dimulai sejak 2010 lalu. Saat itu Vita ikutan menjadi usher selepas ujian SMA dan akhirnya “ketagihan” untuk berkiprah menjadi usher. Berbagai produk pun sudah dicobanya. Jadi, Vita tidak selalu memilih produk otomotif. “Saya juga sudah pengalaman untuk produk–produk lainnya, selain di otomotif,” ujar Vita dalam obrolannya dengan Mobitekno di ajang IIMS 2017.

""

Vita sebenarnya bercita-cita ingin jadi dokter. “Waktu duduk di bangku SMA, saya mengambil jurusan IPA. Jadi, pada saat itu keinginan untuk masuk kedokteran sangat kuat. Namun ternyata, orang tua saya rada kurang setuju, karena takut biaya nya tidak cukup dan malah khawatir berhenti di tengah jalan,” ungkap Vita bercerita tentang cita-citanya. “ Ya, sebenarnya saya memang pengen jadi dokter, tapi akhirnya keterusan di usher,” tambahnya.

Meski cita-citanya kandas, tetapi bagi Vita hal tersebut tidak menjadi masalah. Vita rupanya menikmati menjadi seorang usher.

""

Dari hasil profesi sebagai usher, Vita bisa membuat usaha sendiri di bidang event organiser dan bidang kuliner. Sehingga saat ini ia punmempunyai kesempatan kuliah. Namun, Vita  kini bukan  lagi mengambil jurusan kedokteran melainkan jurusan manajemen. “ Saya ingin ambil jurusan itu untuk menunjang bisnis yang saya jalankan, biar lebih berkembang. Soalnya, selepas menjadi usher saya akan fokus  terjun ke bisnis yang sudah saya rintis selama ini, “ pungkas Vita sekaligus menutup bincang-incang dengan Mobitekno.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS