May 19, 2017

Tata Motors Catat Angka Pemesanan Sebanyak 66 Unit di IIMS 2017

Penulis: Desmal Andi
Tata Motors Catat Angka Pemesanan Sebanyak 66 Unit di IIMS 2017  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memang sudah usai. Namun, berbagai catatan menarik seputar acara ini asih terus diinformasikan, terutama bagi para APM. Salah satunya seperti yang diinformasikan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI). APM ini berhasil mengumpulkan angka pemesanan tota sebanyak 66 unit kendaraan selama IIMS 2017 berlangsung.

Angka pemesanan tersebut, 70 persen berasal dari produl tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX, dan Xenon XT Dcab 4×4. Sisanya yang 30 persen berasal dari Tata Ace EX, Tata Ultra, dan LP713.

"Angka pemesanan yang kami capai adalah bukti bahwa animo pasar kendaraan niaga Tata Motors sangat baik seiring membaiknya situasi Ekonomi. Kami satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi di IIMS 2017 tetapi kami menutup hari dengan hasil yang baik," ujar Pankaj Jain, Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI. “IIMS 2017 adalah bukti komitmen TMDI terhadap pasar kendaraan niaga (pick up, truk dan bus) di Indonesia. Kami menawarkan solusi bagi Pemerintah, Pengusaha UKM, dan Perusahaan yang membutuhkan pick up, truk dan bus dengan nilai efisiensi yang sangat tinggi. Biaya operasional terendah di kelasnya masing-masing,” tambah Pankaj.

Sejak 2012 keikutsertaannya di IIMS, TMDI semakin menorehkan hasil yang baik. IIMS 2017 adalah keikutsertaan Tata Motors yang ke-6. Bahkan, di IIMS kali ini, booth Tata Motors berhasil meraih gelar sebagai Best Booth untuk kategori luas 501 – 999 m2. Tak hanya itu, salah satu SPG booth Tata Motors bernama Lisari meraih gelar sebagai Miss Motor Show Favorite.

Tags: , , ,


COMMENTS