October 31, 2016

Sasar Sahabat Noah, SPC Telurkan Noah S12 Mercury

Penulis: Eko Lannueardy
Sasar Sahabat Noah, SPC Telurkan Noah S12 Mercury  

MOBITEKNO – SPC, salah satu produsen smartphone lokal juga tak mau kalah bersaing dengan kompetitor lainnya. Gebrakan yang baru-baru ini dilakukan oleh SPC adalah menelurkan smartphone edisi khusus, SPC Noah S12 Mercury.

Disebut khusus, karena smartphone ini menargetkan penjualan kepada Sahabat Noah (penggemar band Noah). Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan konten eksklusif Noah.

Dibanderol seharga Rp 999 ribu, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor quad core 1,3 GHz Cortex-A7. Sayangnya, SPC Noah S12 Mercury masih mengadopsi RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Smartphone yang sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow ini mengusung layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Menariknya, layar smartphone ini telah mengadopsi kaca melengkung 2.5D sehingga memiliki desain yang lebih menarik.

Lalu, bagaimana untuk sektor kameranya? SPC membekali Noah S12 Mercury dengan kamera utama 8 MP plus dukungan Autofocus. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, besaran sensor kamera depan yang disematkan adalah 5 MP.

Untuk catu dayanya, SPC hanya membekali smartphone ini dengan kapasitas baterai sebesar 2.500 mAh. Untuk pilihan warnanya, ada tiga yang disajikan, yakni Gold, Silver dan Grey.

Karena ditujukan untuk Sahabat Noah, SP Noah S12 Mercury juga diperkaya dengan beberapa konten menarik, yakni earphone versi Noah, video clip dan single ketiga dari band yang dikomandani oleh Ariel.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS