November 28, 2016

Lengkapi Jajaran Zenfone 3, ASUS Zenfone 3 Laser Sudah di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lengkapi Jajaran Zenfone 3, ASUS Zenfone 3 Laser Sudah di Indonesia  

MOBITEKNO – Satu per satu rangkaian produk yang tergabung dalam varian Zenfone 3 hadir untuk masyarakat Indonesia. Dibuka dengan ASUS Zenfone 3 pada September 2016 dan berlanjut pada ASUS Zenfone 3 Max, kini ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL menyusul di akhir November 2016. Dengan begitu, konsumen diberikan berbagai opsi untuk menggunakan smartphone ASUS sesuai dengan kebutuhannya.

ASUS Zenfone 3 Laser terbau ini memiliki berbagai kelebihan dan perbaikan dibanding seri sebelumnya. Dengan teknologi laser terbaru yaitu Laser TriTech AutoFocus, smartphone ini dapat mengombinasikan laser infra merah, phase detection, dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0,03 detik. Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, pengguna bisa mengambil foto objek  dari jarak jauh dengan cepat, tanpa harus kehilangan fokus.

“Ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna ASUS yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation, hasil foto yang didapat oleh ASUS ZenFone 3 Laser akan maksimal,” lanjutnya.

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL juga dilengkapi dengan kamera 13 MP dengan sensor Sony IMX214 yang bisa diandalkan untuk fotografi. Kamera ini masih diperkuat dengan dual LED FLash untuk membantu pencahayaan. Sementara kamera depannya berkemampuan 8 MP. ASUS juga memberikan 2o mode pemotretan untuk fungsi kamera ini.

Mengikuti lini produk Zenfone 3, ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL dibuat dengan bodi yang stylish serta modern. Bahan metal yang solid menjadi bahan dasar pada smartphone ini. Ketebalannya yang 7,9 mm juga membuat smartphone terlihat ramping dan modern.

Prosesornya menggunakan Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz dengan memori 4 GB RAM. Storage bawaannya berkapasitas 32 GB dan masih ditambah dengan slot Micro SD hingga 128 GB. Layarnya sudah Full HD 1080p dengan desain 2.D.

Dengan spesifikasi tadi, Zenfone 3 Laser terbaru ini diharapkan bisa menarik banyak konsumen, terutama yang gemar dunia fotografi. ASUS pun membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.399.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES