May 8, 2016

ASUS Bakal Perkenalkan ZenFone 3 Sebelum Hadir di Computex 2016

Penulis: Eko Lannueardy
ASUS Bakal Perkenalkan ZenFone 3 Sebelum Hadir di Computex 2016  

MOBITEKNO – Gelaran Computex tahun ini yang berlangsung di Taipe, Taiwan pada tanggal 31 Mei hinga 4 Juni 2016 dipastikan akan berlangsung meriah. Salah satu perusahan teknologi yang ikut meramaikan gelaran tersebut adalah ASUS.

Menariknya, sehari sebelum hadir di Computex 2016, ASUS bakal menggelar sebuah acara besar yang mengambil tajuk "Zenvolution". Tak hanya sekadar rumor, acara yang bakal memperkenalkan jajaran produk terbaru racikan ASUS tersebut terpampang jelas di situs resminya.

Lalu, produk apa saja yang akan diperkenalkan oleh ASUS di acara ini? Menggandeng pabrikan prosesor ternama, Intel, diharapkan ASUS secara resmi akan memperkenalkan ZenFone 3 pada acara ini. Hal ini semakin menarik jika ASUS kembali memperkenalkan smartphone tersebut dengan banyak varian, seperti ZenFone 2.

Bocoran di dunia maya, daya tarik ZenFone 3 tak hanya diperkuat dengan prosesor Intel, smartphone ini juga dirancang dengan dukungan pemindai sidik jari. Hal menarik lainnya, dukungan Android 6 alias Marsmallow serta bodi berbalut kaca dengan bingkai logam.

Apakah hanya memperkenalkan ZenFone 3? Sepertinya tidak! Banyak analis yang memperkirakan, di acara yang berlangsung pada tanggal 30 Mei 2016 di Humble House Taipei tersebut ASUS juga diharapkan mau memperkenalkan tablet ZenPad, laptop ZenBook, ZenWatch terbaru dan yang terakhir adalah ZenVR.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS