June 28, 2016

Telkomsel Hadirkan Paket Kartu As Puas Internetan

Penulis: Eko Lannueardy
Telkomsel Hadirkan Paket Kartu As Puas Internetan  

MOBITEKNO – Menjelang Lebaran di tahun ini, Telkomsel kembali membuat gebrakan. Kali ini, operator plat merah tersebut menghadirkan paket promo "Kartu As Puas Internetan". Paket ini sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman berinternet dengan Kartu As menjadi lebih nyaman dan hemat.

Kartu As Puas Internetan akan menyajikan kenyamanan berinternet bagi pelanggan menggunakan berbagai aplikasi chatting, Facebook dan vidio.com yang dilengkapi dengan kuota paket layanan data hingga 1,5 GB. Pelanggan Kartu As dapat memilih paket harian, mingguan atau bulanan melalui menu akses *100#.

Lewat situs resminya, General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi menegaskan bahwa layanan paket ini hadir karena melihat kebiasaan konsumsi layanan data para pelanggan Kartu As. Untuk itulah, Telkomsel menghadirkan Kartu As Puas Internetan.

"Paket Kartu As Puas Internetan diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan Kartu As dalam menikmati video, chatting, mengakses media sosial Facebook serta melakukan aktivitas digital lainnya dengan harga sangat terjangkau," ujar Fahmi.

Paket Kartu As Puas Internetan terdiri dari kuota internet yang dapat dinikmati pelanggan untuk berinternet di vidio.com, Facebook, aplikasi chatting WhatsApp, LINE, dan Blackberry Messenger, serta layanan data Telkomsel Flash. Paket Harian tersedia seharga Rp 5.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com, dan internet masing-masing sebesar 150 MB.

Untuk Paket Mingguan dapat dinikmati seharga Rp 15.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com masing-masing sebesar 500 MB dan internet sebesar 400 MB. Sedangkan Paket Bulanan tersedia mulai dari Rp 30 ribu dengan kuota Facebook, chatting, dan vidio.com masing-masing sebanyak 1,5 GB dan internet 1 GB.

Kenyamanan pelanggan Kartu As dalam menikmati paket ini juga didukung kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 116.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia. Sekitar 50% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk menjamin kelancaran menggunakan layanan data.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS