April 28, 2016

Sejak Diluncurkan Tinggal Berkembang Pesat di Kota-Kota Besar di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Sejak Diluncurkan Tinggal Berkembang Pesat di Kota-Kota Besar di Indonesia  

MOBITEKNO – Online marketplace yang bergerak di bidang layanan premium untuk pemesanan hotel, Tinggal, ternyata mendapat respon yang baik di Indonesia. Terbukti sejak diluncurkan pada 1 Maret 2016 lalu, dari 50 hotel yang diperkenalkan, kini Tinggal telah mencakup tidak kurang dari 100 hotel berkualitas di delapan kota di Indonesia, yaitu Bali, Lombok, Bandung, Jakarta, Bogor, Malang, Manado, dan Surabaya.

Tidak cukup sampai di sini, Tinggal tetap menargetkan untuk lebih meluaskan jangkauannya secara lokal ke seluruh kota-kota besar di Indonesia dalam jangka waktu 12 bulan ke depan. Dengan demikian, akan semakin banyak hotel berkualitas yang menawarkan kenyamanan dan keselamatan bagi konsumennya.

“Tinggal menanjak dengan lebih cepat dan mencapai sasaran kami, yaitu menjadi standar emas dalam akomodasi hotel di Indonesia,” ujar Arjun Chopra, Co Founder Tinggal. “Di Tinggal, kami menjamin para pelanggan akan mendapatkan kamar bersih yang dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, dan sarapan pagi dengan harga wajar. Dengan proses penyaringan ketat, seluruh hotel kami dipilih dengan seksama, serta diaudit rutin untuk menjamin pengalaman pelanggan yang terbaik,” tambah Chopra.

Tinggal yang sebelumnya telah menghimpun dana sebesar 1 juta dolar dari Mangrove Capital Partners, wirausahawan kawakan Vikas Saxena, dan VC Fund yang berbasis di Luxemburg, memang berbeda dengan online marketplace lain yag bergerak pada bidang yang sama. Tinggal menawarkan hotel yang sudah terstandar. Dengan begitu, para pelanggan akan mendapatkan juga layanan standar dari hotel berkualitas, seperti jaminan sarapan pagi, kamar yang bersih, dan akses internet Wi-Fi. Tinggal juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan konsep hotel terstandar di Indonesia

Tags: , , ,


COMMENTS