April 28, 2016

Ramaikan Pasar Smartphone 4G di Tanah Air, Huawei Rilis Y6 LTE

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Pasar Smartphone 4G di Tanah Air, Huawei Rilis Y6 LTE  

MOBITEKNO – Membuktikan komitmennya untuk meramaikan pasar smartphone 4G di Indonesia, Huawei memperkenalkan produk terbarunya, Huawei Y6 LTE (4G). Tak hanya berkualitas, Huawei juga menjanjikan smartphone 4G terbarunya ini dibanderol dengan harga terjangkau untuk konsumennya di Indonesia.

Y6 LTE (4G) memiliki desain yang ramping dengan layar rasio tinggi. Hal ini bertujuan memberikan pengalaman yang optimal bagi kunsumen yang suka menonton video. Huawei juga fokus pada setiap detail dalam proses manufaktur. Ini bertujuan agar dapat menghasilkan produk yang semourna, baik pada bagian body, penutup belakang maupun lensa LCD.

"Huawei selau merancang semua smartphone yang dikembangkannya dengan sungguh-sungguh. Tak hanya itu, kami juga menyematkan teknologi inovatif untuk memberikan konsumen pengalaman komunikasi yang lebih baik. Hadirnya Y6 LTE juga menjawab permintaan konsumen dan guna menyesuaikan tren 4G di Indonesia," ujar Johnson Ma, Director Huawei Device Indonesia.

Untuk dapur pacunya, Y6 LTE telah dibekali dengan prosesor quad core 1,1 GHz (MSM8909). Tidak hanya terbatas pada RAM 2 GB dan 8 GB ROM, smartphone ini juga telah disematkan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 32 GB. Y6 LTE sendiri telah menggunakan Android 5.1 yang diapdukan dengan Huawei EMUI 3.1.

Tak hanya itu, Y6 LTE juga memberikan pengguna pengalaman baru untuk kamera smartphone. Dengan aperture yang lebih besar, Huawei menjanjikan kepada pengguna untuk dapat lebih mudah menangkan beragam momen spesial dengan indah. Dukungan lainnya adalah Refocus Mode dan Panoramic Selfie.

Tak kalah menarik, Huawei Y6 LTE juga memiliki efek suara yang baik. Dengan dukungan speaker yang terdapat di bagian bawah, smartphone ini mampu menghasilkan kualitas suara dengan power-up hingga 150% serta volume 18.84%. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Huawei membanderol smartphone 4G ini dengan harga Rp 1 jutaan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS