June 10, 2016

Sajikan Pembayaran yang lebih Aman, Tinggal Gandeng Veritrans

Penulis: Desmal Andi
Sajikan Pembayaran yang lebih Aman, Tinggal Gandeng Veritrans  

MOBITEKNO – Dalam dunia e-commerce, kenyamanan dan keamanan menjadi satu hal yang sangat penting dan transaksi pembayaran merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian dari para konsumen. Ole sebab itu, Tinggal, aplikasi e-commerce pemesanan hotel dengan standar kenyamanan berkualitas baru-baru ini melakukan kerjasama dengan Veritrans untuk menyajikan sistem pembayaran online yang lebih aman.

Teknologi yang dimiliki Veritrans sampai saat ini menjadi pilihan yang baik untuk menyajikan keamanan dalam bertransaksi secara online. Veritrans mampu menghadirkan transaksi aman secara realtime, sistem deteksi penipuan yang lebih ketat, serta dilengkapi juga dengan verifikasi 3D yang dijamin keakuratannya. Hal ini selaras dengan komitmen Tinggal yang selalu bertanggung jawab penuh terhadap kenyamanan dan kepuasan pelanggannya.

“Pembayaran berperan penting di Tinggal. Kami membutuhkan sistem pembayaran online yang mudah, cepat dan aman, sekaligus mampu menawarkan berbagai pilihan pembayaran dari kartu kredit, transfer bank, pembayaran melalui ATM, dan lainnya, “kata Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal. “Kami bermitra dengan Veritrans karena perusahaan ini memiliki fokus terhadap konsumen yang kuat, pengetahuan pasar yang mendalam, berbagai pilihan pembayaran, kerja sama dengan bank dan operator selular di seluruh Indonesia yang memberikan semua pilihan pembayaran online kepada pelanggan,” tambah Arjun Chopra.

Wisata memang menjadi salah satu bagian dari e-commerce yang terus berkembang. Dengan pengguna internet sebanyak 82 juta orang atau sekitar 30 persen dari total penduduk Indonesia, Tinggal merasa yakin bisnis pemesanan wisata secara online akan terus bertumbuh setiap tahunnya. Sampai saat ini, Tinggal telah terintegrasi dengan lebih dari 50 hotel bujet dengan pelayanan berkualitas di Jakarta, Bali, Bandung, dan Malang. Dalam 12 bulan ke depan, Tinggal memiliki rencana untuk menjangkau seluruh destinasi bisnis dan liburan utama di Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS