February 26, 2016

Piaggio MotoPlex 2016, Kini Pamerakan Lini Moto Guzzi dan Aprilia

Penulis: Eko Lannueardy
Piaggio MotoPlex 2016, Kini Pamerakan Lini Moto Guzzi dan Aprilia  

MOBITEKNO – Setelah sukses menggelar rangkaian pameran di beberapa kota di Indonesia tahun lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan rangkaian pameran dengan tema Piaggio MotoPlex 2016. MotoPlex, “The Home of the Piaggio Group Brand”, adalah toko konsep (concept store) sekaligus jendela masa depan Piaggio Group.

Rangkaian pameran Piaggio MotoPlex 2016 secara resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka yang akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2016. Pameran Piaggio MotoPlex 2016 juga akan dilanjutkan di beberapa kota besar lainnya di Tanah sepanjang tahun ini, seperti Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor.

Rangkaian pameran tahun ini menjadi istimewa dengan kehadiran dua merek legendaris tambahan asal Italia. Setelah sebelumnya hanya membawa Vespa dan Piaggio dalam pameran tahun lalu, di tahun 2016 ini Piaggio MotoPlex juga memboyong Moto Guzzi dan Aprilia. Hal ini sengaja dilakukan untuk memberikan pengalaman lengkap kepada semua pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com menegaskan bahwa pameran di tahun lalu mendapat dukungan positif dari pengunjung. Oleh karena itu, untuk kedua kalinya pameran ini kembali digelar dan membawa lini produk Moto Guzzi serta Aprilia untuk diperlihatkan kepada pengunjung.

“Kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga kami bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua. Tahun ini kami menambahkan Moto Guzzi dan Aprilia pada lini produk yang dipamerkan, agar semakin banyak pengunjung mendapat kesempatan menikmati produk andalan kami secara langsung," ujar Marco.

Moto Guzzi, merek yang telah lebih dari 90 tahun mengukir sejarah dengan semangat otentik Italia dan kinerja sangat baik, hadir di pasar Indonesia dengan empat model utama, yakni V7 II Racer, V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE. Untuk Aprilia, ada dua model yang akan dipamerkan, yakni RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole Limited Edition.

Bersamaan dengan digelarnya Piaggio MotoPlex 2016, para penggiat kendaraan roda dua juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan berkendara bersama #ITALIANPRIDE pada hari Sabtu, 27 Februari 2016, yang dimulai pada pukul 8 pagi dari 7-Eleven Panglima Polim menuju Mal Kota Kasablanka. Acara riding ini akan dilanjutkan dengan talk show dan lomba foto.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS