October 19, 2015

Piaggio Indonesia Bawa Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia

Penulis: Adhi Pratama Putra
Piaggio Indonesia Bawa Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah sebelumnya sukses dengan Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia kini resmi menghadirkan dua brand asal italia yang sudah melegenda, yaitu Moto Guzzi dan Aprilia. Di acara peluncurannya yang berlangsung di Jakarta pada pekan lalu,  PT Piaggio Indonesia langsung menghadirkan 1 model dari Aprilia dan 4 model dari Moto Guzzi.

Dengan resminya Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, motor-motor eksklusif ini sudah siap untuk melaju di jalanan ibukota dan kota-kota lainnya. Dalam kesempatan tersebut, PT Piaggio Indonesia juga menjelaskan keunggulan masing-masing motor yang baru diluncurkannya.

Seperti Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF (limited edition). Motor besutan Aprilia dengan kapasitas mesin 999,6 cc ini hadir dalam 2 varian yaitu: RSV4 RR Race Pack dan versi limited edition yang hanya tersedia 500 unit di seluruh dunia RSV4 RF.

Selain itu, ada empat varian lagi yang membawa brand Moto Guzzi untuk pasar Indonesia. Moto Guzzi V711 Racer Limited Edition hadir dengan kapasitas mesin 744 cc V Twin yang kabarnya hanya ada 1.000 unit di seluruh dunia. Varian kedua adalah Moto Guzzi V711 Stone yang hadir dalam dua model (Nero Ravido dan Glallo Denso) untuk masyarakat Indonesia.

Dua varian lagi adalah Moto Guzzi Audace dengan kapasitas mesin 1.380 cc dengan desain lampu utama bulat dan Moto Guzzi California Touring SE yang tampil sempurna dengan kombinasi gabungan antara tradisi dan inovasi.

Tags: , , ,


COMMENTS