September 25, 2016

Rajin Servis ke Bengkel Resmi KIA, Tiga Pasangan ini Dapat Liburan Gratis ke Korea

Penulis: Desmal Andi
Rajin Servis ke Bengkel Resmi KIA, Tiga Pasangan ini Dapat Liburan Gratis ke Korea  

MOBITEKNO – PT Kia Mobil Indonesia akhirnya telah tuntas menyelesaikan Kia Customer Loyalty Program 2016 dengan memberangkatkan tiga pasangan pemenang ke Korea Selatan pada awal September 2016. Program dengan tajuk “Servis Mobilnya, Gratis Hadiahnya, ke Korea Liburannya” ini berjalan dari tanggal 20 Juni 2016 hingga 31 Juli 2016. Sementara pengundiannya berlangsung pada 5 Agustus 2016.

Dari hasil pengundian terpilih tiga pasanga pemenang yang berhak mendapatkan liburan ke Korea. Edwin Agustinus beserta Nita Meirina (istri) dan Teuku Marsha dengan Lina Yuniarti (istri) terpilih sebagai pemenang program ini. Kedua pasangan ini tidak hanya mendapatkan liburan ke Korea, tetapi juga berhak mendapat hadiah-hadiah lainnya. Sementara satu pasangan lagi, yaitu Rocford Pojono dan Audi Pojono (adik) terpilih sebagai pelangan setia Kia dan turut berpartisipasi dalam liburan ke Korea pada tahun ini.

“Program Kia Customer Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia,” ujar Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia. “Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia.” lanjut Suwanda Setiadi.

""

Selama di Korea, para pemenang tidak hanya berlibur, tetapi juga mendapatkan edukasi dengan menunjungi pabrik baja dan melihat proses pembuatan baja untuk kebutuhan mobil Kia. Mereka juga disambut dengan Welcome Party dari Kia Motors serta mengunjungi tempat-tempat menarik seperti Korean Museum untuk mendapatkan pengetahuan tentang kebudayaan Korea. Selain itu, para peenang juga bisa melakkan test dribe kendaraan yang baru diluncurkan serta berkunjung ke pabrik Kia.

“Program yang diberikan Kia ini bagus dan menarik. Melalui acara ini, kami pelanggan Kia dapat berbagi cerita dengan para pelanggan setia Kia dari negara-negara lain. Pengalaman selama berkunjung ke Korea pun menyenangkan terlebih lagi dengan souvenir-souvenir Kia yang diberikan selama acara memberikan kesan tersendiri dan sesuai dengan slogan Kia – The Power to Surprise” ujar Teuku Marsha, salah satu pelanggan setia Kia yang mendapat liburan gratis ke Korea dari Kia.

Ketiga pasanga ini menjadi pemenang dari 180 pelanggan setia Kia dari 38 negara di dunia. Para pemenang dari 38 negara ini diberi kesempatan berkunjung ke Korea bergantian, mulai dari tanggal 5-23 September 2016. Pemenang Indonesia mendapatkan kesempatan pada tanggal 5-9 September 2016. Melalui program ini, Kia ingin meningkatkan hubungan dengan pelanggan -pelanggan setia Kia di seluruh dunia.

Tags: , ,


COMMENTS