August 17, 2016

Kia All New Sportage Generasi 4 Pikat Pengunjung GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Kia All New Sportage Generasi 4 Pikat Pengunjung GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Di hari pembukaan GIIAS 2016, PT Kia Mobil Indonesia sudah memperkenalkan Kia All New Sportage Generasi Keempat yang tampil lebih stylish dan sporty. Tampilan keseluruhannya yang semmakin segar ini ternyata banyak menarik perhatian pengunjung GIIAS 2016 hingga Selasa, 16/8/2016.

Tidak heran jika tampilan Sportage baru ini lebih segar karena dalam pengembangannya, Kia melibatkan tim desain Kia global di Amerika, Jerman, dan Korea Selatan. Di Sportage baru ini, Kia berani menempatkan headlamp di atas grille yang juga menunjukkan identitas Sportage yang ebih progresif dan agresif dibandingkan SUV lainnya.

Salah satu hal menarik dari generasi keempat Kia All New Sportage adalah pengaplikasian hot-stamped steel yang mencapai 51% dan Advanced High Strength Steel (AHSS) serta bodi yang diperkuat sehingga terlihat lebih kokoh untuk melindungi penumpang di dalamnya.

Dari segi keamanan pun, Kia All new Sportage sudah mengadopsi banyak teknologi. Bahkan, untuk hal ini, Kia All New Sportage berhasil meraih pemenang dalam Top Safety Pick+ dari Insurance for Highway Safety karena lolos dalam lima tes ‘crashworthiness’ dalam pencegahan tabrakan dan kecelakaan. Mobil ini juga memiliki fitur Vehicle Stability Management (VSM) yang memastikan mobil tetap stabil walaupun di kondisi menikung dan pengereman secara bersamaan. Selain itu, ada juga fitur Electronic Stability Control dan Motor Driven Power Steering yang digabungkan dalam fitur VSM tadi. Untuk kondisi jalan yang tidak lurus, mobil ini juga dibekali dengan Downhill Brake Control dan Hill Start Assist Control.

Di bagian interior, Kia juga menambahkan berbagai fitur untuk kenyamanan penumpang, seperti sistem audio JBL dengan teknologi Clari-fi dari Harman, 8 step reclining rear seat, auto light control, auto window defogger, sistem pendinginan dual zone, hingga panoramic Sunroof yang menambah kesan sporty mobil ini.

Untuk pasar Indonesia, Kia All New Sportage  generasi keempat ini ditawarkan dalam berbagai warna, yaitu, yaitu Clear White, Snow White Pearl, Mineral Silver, Sparkling Silver, Patina Gold, Flery Red, Mercury Blue sampai dengan Cherry Black, diciptakan untuk mewakili gaya muda dan outdoor dari SUV Kia yang terbaru.

Tags: , , , , ,


COMMENTS