April 25, 2016

Gunakan Interaksi Digital, Trax Unlock The City Raih Rekor MURI

Penulis: Desmal Andi
Gunakan Interaksi Digital, Trax Unlock The City Raih Rekor MURI  

MOBITEKNO – Kompetisi Trax Unlock The City yang diselenggarakan oleh General Motors Indonesia memang telah mendapatkan pemenang. Satu buah Chevrolet Trax berhak dibawa oleh Gerry, mahasiswa Universitas Pelita Harapan karena memperoleh nilai terbaik.

Namun, dari keseluruhan aktivitas tersebut, Trax Unlock The City menghadirkan cara baru untuk berinteraksi antara peserta dan navigator yang jumlahnya sangat banyak. Tidak seperti kebanyakan balapan yang menempatkan navigator di samping pengemudi, kompetisi ini menggunakan interaksi digital sehingga para navigator bisa memberi petunjuk yang detail ke para peserta.

Penggunaan interaksi digital inilah yang membuat Museum Rekor Indonesia memberikan rekor MURI kepada kompetisi ini karena mkompetisi pertama di Indonesia yang menggunakan interaksi digital. Penganugerahan ini diserahkan langsung oleh Bapak Jaya Suprana selaku pendiri MURI.

“Chevrolet trax cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari para pengguna yang selalu terhubung dengan teknologi terkini,” ujar Gaurav Gupta, president Director GM Indonesia. “Sambutan yang besar oleh pasar Indonesia mendorong kami untuk terus berkomitmen dan menempatkan pelanggan sebagai pusat dari segala kegiatan kami”, tambah Gaurav.

Trax Unlock The City sendiri mampu menarik lebih dari 2.000 online navigator yang mendaftar dan secara aktif berpartisipasi pada kompetisi ini. Oleh sebab itu, sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme tersebut, Chevrolet memberikan berbagai hadiah setiap minggunya untuk para online navigator yang paling aktif dalam mengarahkan peserta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS