November 23, 2016

KPU Gunakan Aplikasi GO-Jek untuk Sosialisasi Pilkada DKI

Penulis: Desmal Andi
KPU Gunakan Aplikasi GO-Jek untuk Sosialisasi Pilkada DKI  

MOBITEKNO – Aplikasi di perangkat smartphone bisa menjadi media yang pas untuk menyebarkan informasi ke masyarakat luas. Hal inilah yang tampaknya dibidik Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta untuk mensosialisasikan Pilkada DKI 2017. KPU DKI mengajak GO-Jek untuk menyebarkan informasi dan mengenai Pilkada DKI 2017 ke pelanggannya.

Digunakannya aplikasi GO-Jek karena KPU ingin mengajak masyarakat DKI untuk memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk periode yang akan datang. KPU juga melihat banyak masyarakat yang sudah memanfaatkan layanan transportasi GO-Jek setiap harinya. Kerjasama antara KPU dan GO-Jek ini dilakukan pada Rabu, 16 November 2016.

“Kerjasama ini dibuat untuk meningkatkan peran serta masyarakat DKI Jakarta dalam mensukseskan Pilkada DKI 2017. Begitu dibuka, aplikasi akan memberikan materi sosialisasi iklan dari KPU,” ujar Sumarno, Ketua KPU DKI. “Kerjasama ini juga ditempuh karena banyak pengguna aplikasi transportasi yang memanfaatkan GO-Jek. Jadi, kami harapkan dapat membantu sosialisasi ini,” tambah Sumarno.

Dengan adanya kerjasama antara KPU dan aplikasi GO-Jek, semua informassi terkait tahapan, program, dan jadwal Pilgub DKI bisa muncul di account sosial media para pelanggan GO-Jek.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS