November 23, 2016

Game Balap Karung Cagub DKI ini Bisa Cairkan Suasana Panas Pilkada DKI

Penulis: Desmal Andi
Game Balap Karung Cagub DKI ini Bisa Cairkan Suasana Panas Pilkada DKI  

MOBITEKNO – Aktivitas jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI memang cukup panas. Namun, apa yang dilakukan oleh developer game Flashbimo Studio ini bisa meredam suasana panas yang menyelimuti Pilkada DKI. Melalui sebuah game berbasis Android, Flashbimo Studio menciptakan game bernama “Balap Karung Cagub DKI 2017”. Bahkan, saat dilihat Mobitekno di Google Playstore game ini sudah mengalami pembaharuan pada 20 November kemarin sehingga lebih nyaman untuk dimainkan.

Melibatkan ketiga calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, game ini memanfaatkan permainan yang populer di Indonesia, yaitu balap karung. Nah, melalui game ini, ketiga calon pasangan Gubernur, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Yjahaja Purnama, dan Anies Baswedan diajak bertanding di arena balap karung untuk memupuk sportivitas mereka dan para pendukungnya.

""

Seperti dikutip dari informasi yang tampil di Google Playstore, kehadiran game ini diharapkan bisa sedikit mencairkan suasana panas yang biasanya selalu menyertai perhelatan Pilkada, terutama Pilkada DKI 2017. Menurut developer game ini, ajang balap karung bisa dikatakan sebagai simbol persatuan karena selalu hadir dalam perayaan kemerdekaan Indonesia sehingga bisa menyatukan perbedaan dalam suasana yang gembira.

Lalu, siapakah yang menang? Tidak perlu melalui sisteem pencoblosan, pemenang adalah siapa saja yang bisa memaksimalkan tombol “Jump” dalam game tersebut. Jadi, semua tergantung dari kemampuan pemain.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS