November 24, 2016

Cari Tahu, Apakah Anda Sudah Terdaftar Sebagai Pemilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017?

Penulis: Eko Lannueardy
Cari Tahu, Apakah Anda Sudah Terdaftar Sebagai Pemilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017?  

MOBITEKNO – Tak lama lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan digelar di banyak kota di Indonesia, tak terkecuali di DKI Jakarta. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta pun sudah menetapkan tiga pasangan calon yang siap berkompetisi pada tanggal 15 Februari 2017 nanti. 

Ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang siap berkompetisi adalah Agus Harimurti yang berpasangan dengan Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Namun, Anda sebagai salah satu pemilih yang juga ikut menyemarakkan Pilkada DKI Jakarta nanti apakah sudah terdaftar? Jika ingin mengetahuinya cukup mudah. Anda bisa mengakses situs kpujakarta.go.id dan arahkan pandangan ke menu "Cek Daftar Pemilih Sementara Pilgub DKI 2017".

Lewat menu tersebut, Anda bisa memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang Anda miliki dan klik tombol "Cari". Jika Anda sudah terdaftar, situs KPUD DKI Jakarta akan menampilkan informasi yang terbilang jelas, termasuk lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mesti Anda datangi saat pemilihan nanti.

"AYO MEMILIH UNTUK JAKARTA"

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS