October 23, 2016

TAM dan Toyota Owner Club Selenggarakan Jamboree di Kota Kasablanka

Penulis: Desmal Andi
TAM dan Toyota Owner Club Selenggarakan Jamboree di Kota Kasablanka  

MOBITEKNO – PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC) yang tergabung dalam 16 komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta dan sekitarnya kembali mengadakan Jamboree 2016 pada Sabtu kemarin, 22/10/2016, di Kasblanka Hall-Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini diselenggarakan TAM sebagai bentuk dukungan Toyota terhadap berbagai aktivitas positif dari pelanggan sekaligus sebagai ajang untuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke Masyarakat.

Acara yang sudah memasuki penyelenggaraan ke-9 ini sukses diikuti oleh 1.500 peserta. Tidak hanya dijadikan sebagai ajang silaturahmi di antara 16 komunitas Toyota, Jamboree ini juga dijadikan ajang untuk meningkatkan kesadaran sosial di antara anggota komunitas. Oleh sebab itu, di acara ini TOC mempublikasikan galeri kegiatan CSR selama 2015-2016 yang sudah dilakukan TOC ke masyarakat.

"Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC,” kata Hiroyuki Fukui, President Director PT TAM. “Secara kontinyu dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik," tambah Fukui.

""

Sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan CSR di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi. Dalam 1 tahun terakhir, TOC sudah yang memiliki anggota lebih dari 10 ribu orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp 700 juta. Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program kampanye keselamatan berkendara, konversi lingkungan dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

“Diinisiasi oleh semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, dan pengembangan masyarakat. Dan, kami bangga karena para anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC juga secara aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota,” lanjut Fukui.

Pada acara ini, secara khusus TAM juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mengikuti test drive Toyota All New Sienta. Setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti community games, social media competition, media gathering, family and kids activity, awarding and doorprize, maupun aktivitas CSR dan kegiatan positif lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS