December 21, 2016

Uber Hadir di Kota Malang

Penulis: Desmal Andi
Uber Hadir di Kota Malang  

MOBITEKNO – Uber semakin meluaskan layanannya di kota-kota besar di Indonesia. Kini, sejak tanggal 20 Desember 2016, Uber pun hadir di Malang, Jawa Timur untuk melayani transportasi masyarakat di sana. Melalui aplikasi mobilitas Uber, warga dan pengunjung kota Malang kini dapat menekan satu tombol dan mendapatkan perjalanan dengan mobil dari layanan UberX dalam hitungan menit.

Hadirnya Uber di kota Malang ini diharapkan dapat membantu geliat mobilita dan dinamika warga. Uber mengerti masyarakat Malang membutuhkan mobilitas yang aman, nyaman, dan terjangkau, untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari. Tidak hanya masyarakat setempat yang stiap hari ada di kota tersebut, adanya Uber juga dapat membantu warga kota lain yang berkunjung ke Malang untuk melakukan perjalanan berkeliling di kota tersebut.

Bagi warga kota Malang, aplikasi Uber ini dapat di-download secara gratis di perangkat berbasis Androin dan iOS. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memanfaatkan layanan Uber untuk membantu aktivitas mereka sehari-hari. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah pengguna layanan bisa melihat nama dan foto pengemudi dengan jelas, serta nomer kendaraan berikut posisi mobil secara realtime. Pengguna juga bisa membagikan status perjalanan melalui berbagai cara, seperti Whatsapp, email, atau SMS, sehingga mereka dan rekan yang dibagi statusnya tahu persis posisi, tujuan, perkiraan waktu tiba, dan identitas pengemudi. Pengguna layanan Uber juga mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan dari Allianz saat melakukan perjalanan dengan Uber.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS