January 18, 2017

Sasar Pelanggan yang Butuh Jumlah Kursi lebih Banyak, Uber Hadirkan UberXL

Penulis: Desmal Andi
Sasar Pelanggan yang Butuh Jumlah Kursi lebih Banyak, Uber Hadirkan UberXL  

MOBITEKNO – Tidak semua pengguna uber melakukan perjalanan dengan seorang diri atau hanya berdua dengan rekan bisnis. Seringkali mereka juga melakukan perjalanan dengan banyak teman sehingga membutuhan tipe mobil yang memuat lebih banya penumpang. Oleh sebab itu, untuk memenuhi permintaan pelanggan yang membutuhkan kursi lebih banyak dalam perjalanannya, uber pun meluncurkan uberXL, layanan uber (X)tra-(L)arge yang cukup luas menampung pelanggan dan teman-temannya saat ingin melakukan berbagai aktivitas bersama atau membawa bagasi yang agak banyak.  

Layanan uberXL ini mampu memberikan area dalam mobil hingga maksimal 6 orang tanpa bagasi atau 4 orang dengan bagasi ekstra. Dengan demikian, pelanggan pun tidak mengalami kesulitan saat, misalnya, baru tiba di bandara dengan membawa berbagai oleh-oleh yang jumlahnya cukup banyak. Layanan uberXL ini akan dilayani oleh tie kendaraan MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, hingga Toyota Innova.

Sama seperti pemesanan uberX, untuk memesan uberXL, pelanggan cukup memilih opsi uberXL dari alikasi di smartphone. Oleh karena itu, penting untuk mengupdate aplikasi tersebut terlebih dahulu agar bisa menikmati layanan baru ini.

Kini, dengan hadirnya uberXL, uber sudah memberikan empat jenis laayanan untuk menunjang aktivitas pelanggannya. Selain uberXL yang baru saja diluncurkan, uberMOTOR, uberX, dan uberBLACK bisa dipilih, menyesuaikan moda perjalanan yang pelanggan butuhkan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS