September 21, 2016

Tiga Selebritis Ini Jadi Penulis Konten di UC News

Penulis: Desmal Andi
Tiga Selebritis Ini Jadi Penulis Konten di UC News  

MOBITEKNO – Guna menyajikan konten yang lebih menarik, terutama tentang kehidupan atau pengalaman para selebritis tanah air, UC News yang merupakan distributor konten untuk UC Web, bagian dari Alibaba Mobile menggandeng Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas, dan Fitri Tropica menjadi penulis konten mereka. Ketiga selebritis tersebut akan menyajikan tulisan-tulisan menarik, tidak hanya aktivitas sehari-hari, tetapi juga pengalaman lain di luar peran mereka sebagai artis.

Saat ini, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pembawa acara andal. Namun, di kehidupan sehari-hari, Raffi juga ternyata seorang ayah, suami, dan pebisnis untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Begitu juga Bambang ‘Bepe’ Pamungkas yang tidak hanya dikenal sebagai penyerang sepakbola, tetapi Bepe juga menjadi seorang sportivator bagi banyak atlit. Sementara Fitri Tropica yang juga dikenal sebagai Fitrop merupakan pribadi yang penuh dengan pemiiran modern, diluar kapasitasnya sebagai komedian. Sisi-sisi kehidupan yang jarang diketahui publik inilah yang akan mengisi konten-konten dari ketiga selebritis ini di UC News.

““Kami harap dengan kerjasama ini, UC News dapat memberikan berita eksklusif dan trendi kepada para pengguna untuk mengembangkan wawasan mereka melalui apa yang mereka baca,” kata Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba mobile business group. “Tiga selebriti yang dipilih merupakan idola masyarakat Indonesia yang akan membuat perbedaan dengan peran mereka yang berbeda. Mereka adalah orang-orang multi talenta dan ekspresif, dan kami mengharapkan kerjasama ini dapat membawa aspek-aspek terpendam dan juga pemikiran mereka yang jarang diketahui” tambah Kenny.”

Nantinya, Raffi Ahmad dengan berbagai aktivitasnya akan mengisi kolom ‘hiburan’ di UC News. Sementara Bepe akan mengisi kolom ‘Bola’, dan Fitrop mengisi kolom ‘Unik & Seru’.

Tags: , , ,


COMMENTS