December 19, 2016

Grab Sukses Gelar Grab Awards di Empat Kota di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Grab Sukses Gelar Grab Awards di Empat Kota di Indonesia  

MOBITEKNO – Grab berupaya untuk terus meningkatkan taraf hidup mitranya dan ini sudah menjadi komitmen serta misi yang berkesinambungan dilakukan oleh startup yang terus tumbuh di wilayah Asia Tenggara ini. Para mitra pengemudi senantiasa menjadi bagian integral yang memungkinkan Grab untuk mencapai misi utamanya dalam menjamin ketersediaan transportasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Sehubungan dengan hal itu, Grab menyelenggarakan ajang Grab Awards, sebuah inisiatif untuk memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi GrabCar yang telah mengusung nilai-nilai Grab di empat kota di luar Jakarta, yakni Medan, Surabaya, Bandung, serta Bali sebagai lokasi peluncuran perdananya.

Bersamaan dengan ajang Grab Awards ini, sebagai salah satu upaya untuk memberikan dampak positif bagi para mitra pengemudi dan komunitas lokal serta masyarakat luas, Grab bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) juga mengadakan aksi donor darah, yang mengambil tajuk besar Grab for Life.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director untuk Grab Indonesia, menuturkan, "Pengemudi yang bahagia berarti penumpang yang bahagia. Ini adalah hal yang saya yakini secara pribadi. Di Grab, kami ingin membawa perubahan yang positif, mengatasi permasalahan lokal, dan menjamin ketersediaan transportasi yang aman bagi seluruh masyarakat."

Ditambahkan oleh Ridzki, acara ini sengaja digelar sebagai salah satu contoh dari komitmen serta apresiasi Grab terhadap para mitra pengemudinya. Tak berlokasi di empat kota dan Jakarta, nantinya Grab juga akan membawa aktifitas ini di seluruh kota di Indonesia di mana Grab beroprasi.

Grab Awards merupakan sebuah inisiatif berskala nasional sebagai upaya Grab untuk memberikan apresiasi kepada para mitranya yang menerapkan nilai-nilai Grab. Grab menghadirkan empat kategori penghargaan untuk para mitra pengemudi GrabCar, di antaranya Best Rating, Most Trip, Highest Fare Achievement, dan Lowest Cancelation Rate.

Bersamaan dengan Grab Awards, Grab juga menggelar Grab for Life, inisiatif donor darah bagi komunitas yang bekerja sama dengan PMI. Grab for Life menyoroti peran unik dalam menyelamatkan hidup yang dilakukan oleh para mitra pengemudi dan anggota komunitas, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersatu dalam perayaan kemanusiaan, kesukarelaan, dan solidaritas.

Grab Awards dan Grab for Life telah dimulai di Taman Kota Denpasar, Bali (03/12). Rangkaian aktifitas yang sama juga sudah berjalan di Medan (07/12), Surabaya (10/12) dan ditutup di Bandung (18/12). Aktifitas diseluruh kota berjalan meriah yang diikuti oleh banyak masyarakat dan konvoi para pengemudi GrabBike.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS