August 19, 2016

Tinggal Tiga Hari Lagi, Promo Skuter Peugeot dari Garansindo di GIIAS 2016

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Tinggal Tiga Hari Lagi, Promo Skuter Peugeot dari Garansindo di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, PT Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters di Indonesia, menawarkan paket promo berupa sejumlah hadiah, bonus, dan insentif lainnya setiap pembelian skuter asal Perancis tersebut.

Ketentuannya, calon pembeli hanya perlu melakukan booking fee Rp 2.5 juta untuk mendapatkan free merchandise dan apparel melalui undian, helm gratis, dan asuransi all-risk gratis dari AXA.

Paket khusus juga disediakan untuk pembelian Peugeot Scooters Django secara kredit dengan TDP (total down payment) rendah, yaitu hanya Rp 8 juta (berlaku hingga 21 Agustus 2016).

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo International Motor, mengatakan "Di ajang GIIAS 2016, Garansindo memenuhi permintaan konsumen untuk bukan hanya menampilkan produk premium roda empat namun roda dua."

"Penawaran ini memberikan kesempatan kepada penggemar skuter premium untuk bisa merasakan sensasi baru dari Peugeot Scooters serta bergabung dalam komunitas kami yang saat ini terus berkembang. Garansindo juga menyediakan test ride untuk Peugeot Scooters Django dan Metropolis," tambah Dhani.

Peugeot Scooters Django dengan tampilan retronya mengusung fitur canggih yang ditenagai mesin 150 cc Injection 4-stroke (8,3 kW) untuk ketiga variannya, yaitu Evasion, Sport, dan Allure.

Django yang bisa menampung bensin 8,7 liter ini juga menyediakan fasilitas lainnya, seperti port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, dan bag hook.

Sebagai skuter beroda tiga, Peugeot Scooter Metropolis mengusung mesin 400 cc 4-stroke liquid-cooled bertenaga besar (27,4 kW) juga menawarkan desain dinamis dan modern seperti haknya Django.

Skuter Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit pada instrument panel yang menampilkan beragam informasi (tekanan ban fan  konsumsi bahan bakar).

Selain kedua skuter berdesain dinamis ini, Garansindo juga menawarkan Peugeot Scooters CityStar sebagai skuter premium berdesain sporty dan elegan dengan beragam fitur untuk kenyamanan pengendaranya.

CityStar mengusung mesin 200 cc 4-stroke single cylinder 2 valve bertenaga  7,5 kW. Skuter ini juga menyediakan kompartemen penyimpanan besar, bag hook, dan glove box dengan port 12V.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS