July 11, 2023

Ingin Jajal Motor Listrik Polytron? Fox-R Ikut Mejeng di PRJ 2023

Penulis: Iwan RS
Ingin Jajal Motor Listrik Polytron? Fox-R Ikut Mejeng di PRJ 2023  

Mobitekno – Pameran terbesar dan terpopuler di Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta 2023 (PRJ 2023) kembali digelar. Polytron kembali turut serta di pamera yang berlangsung mulai dari 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 ini, Polytron juga hadir memeriahkan acara besar ini dengan berbagai diskon hingga 70% untuk beberapa produk pilihan.

Untuk PRJ 2023 tahun ini, selain memamerkan produk elektronik, motor listrik Polytron juga ikut mejeng untuk dilihat dan dijajal oleh para pengunjung pameran. Salah satu motor listriknya yang jadi andalan adalah Fox-R. Polytron yang sebelumnya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi alat-alat elektronik, belakangan ini aktif mengembangkan bisnis mereka ke industri kendaraan listrik, terutama sepeda motor.

Polytron Fox-R
Booth motor listrik Polytron di PRJ 2023.

Andalkan motor listrik Fox-R

Motor listrik berdimensi 1760mm x 720mm x 1045mm dan memiliki berat kosong seberat 85 kg hadir dengan menonjolkan keunggulan pada kapasitas baterai dan jarak tempuh yang lebih baik dibandingkan dengan motor listrik umumnya yang ada di pasaran saat ini. Dua faktor ini kerap menjadi pertimbangan utama bagi calon pembeli motor listrik.

Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130 km dalam sekali pengisian (charging). Dengan kecepatan maksimum mencapai 95 km/jam, Polytron Fox-R dapat menjadi andalan pengguna untuk kebutuhan beraktivitas harian di berbagai medan jalan raya.

Proses pengisian baterai Fox-R juga relatif singkat. Untuk mengisi baterai mulai dari indikator nol hingga penuh hanya membutuhkan waktu 5 jam. Dengan demikian, bagi pengguna yang ingin melakukan perjalanan arah Jakarta ke Bogor dan kembali ke Jakarta lagi, maka pengguna Fox-R cuma membutuhkan satu kali proses pengisian batera. Praktis dan hemat.

Untuk harga juga terbilang terjangkau, hanya Rp20 jutaan (off the road), harga ini dipastikan tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan motor listrik tipe lain di kelasnya.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah juga dapat mengajukan permohonan subsidi untuk mendapat diskon harga berkisar Rp14 juta untuk 1 unit motor listrik Fox-R. Syaratnya, pengajuan subsidi Rp7 juta tersebut telah disetujui oleh lembaga terkait.

Polytron Fox-R
Spesifikasi motor listrik Polytron Fox-R yang dipamerakan di PRJ 2023.

Polytron Fox R memiliki spesifikasi yang tidak kalah menarik dengan sepeda motor listrik lainnya. Motor listrik ini langsung menggerakan roda belakang, sehingga motor ini tidak lagi menggunakan van belt. 

Untuk aspek kenyamanan, Fox-R sudah dilengkapi dengan sistem simetrik suspension, dan untuk sistem pengereman motor ini sudah dilengkapi dengan rem cakram untuk rem belakang dan rem depan.

Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur penting lainnya. Misalnya Anti-Theft Security, Find Charging Point, Ride Stats, dan Check Battery Status. Selain itu speedometer motor ini sudah digital serta lampu motor yang sudah LED. Fox-R juga mengusung gigi mundur yang jarang ditemukan pada sepeda motor pada umumnya. Adanya fitur ini menjadi nilai bonus tersendiri bagi motor listrik Fox-R.

Tidak kalah menarik adalah, Fox R juga dapat dihubungkan dengan smartphone sehingga pengguna dapat melihat berbagai indikator atau informasi mengenai statistik berkendara, status baterai, lokasi pengecasan baterai, dan lain sebagainya.

Promo Polytron Fox-R selama pameran PRJ 2023

Pengunjung booth Polytron di PRJ bukan hanya dapat melihat Fox-R. Polytron juga menyediakan fasilitas test ride di booth outdoor bagi pengunjung yang ingin merasakan langsun berkendara dengan motor listrik ini dengan dibantu langsung oleh tim profesional Polytron.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan beragam promo dengan melakukan transaksi pembelian Fox-R di booth Polytron. Pembeli berhak meraih kesempatan mendapatkan kupon yang diundi di lokasi dengan hadiah berupa Tiarapot smart multi cooker, air purifier, vacuum blender, jaket motor cantik atau yang lainnya.

Selain itu, Polytron juga menyediakan beberapa hadiah langsung yang dapat dibawa pulang oleh pengunjung tanpa diundi, seperti rice cooker Donabe untuk setiap pembelian Fox-R melalui aplikasi belanja blibli.com.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS