February 23, 2023

Hanya di IIMS 2023, Polytron Gelar Promosi 3 Bulan Gratis Sewa Baterai Motor Listrik Fox-R

Penulis: Iwan RS
Hanya di IIMS 2023, Polytron Gelar Promosi 3 Bulan Gratis Sewa Baterai Motor Listrik Fox-R  

Mobitekno – Polytron merespons pasar motor listrik yang kian tinggi di tanah air dengan meluncurkan beberapa motor listriknya, Fox-R dan T-Rex sejak tahun lalu. Kini perusahaan yang dikenal akrab sebagai produsen elektronik (TV, AC, klukas, mesin cuci, kompor gas) memperkenalkan model bisnis baru di segmen motor listrik melalui program sewa baterai motor listrik dengan harga terjangkau.

Dengan hadirnya bisnis baru, Polytron ini menunjukkan komitmen dan dukungannya terhadap pembangunan motor listrik dan ekosistem listrik yang berkesinambungan di tanah air.

Pada ajang IIMS 2023 (16-26 Februari 2023) di JIExpo Kemayoran, Polytron memberikan promo gratis sewa baterai untuk setiap pembelian POLYTRON Fox-R pada periode pameran tersebut.

Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron mengatakan, “Promo diberikan terbatas yaitu gratis sewa baterai selama 3 bulan senilai Rp750.000,00. Selain itu, Polytron juga memberikan hadiah langsung pembelian berupa helm yang bisa Anda dapatkan cuma-cuma selama periode promo tersebut”.

Model bisnis sewa baterai dikampanyekan oleh Polytron Fox-R dengan tujuan untuk membuat harga motor listrik Fox-R lebih terjangkau untuk semua orang. Dengan program penyewaan baterai ini, pelanggan akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas biaya perawatan dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas rasa khawatir’.

Polytron di IIMS 2023 02

Sebagai informasi, Polytron Foxmerupakan salah satu motor listrik yang ditawrkan dengan harga terjangkau. Dibanderol Rp20.5 juta (on-the-road Jabodetabek), konsumen sudah dapat membawa pulang motor sporty dengan pilihan warna menarik, seperti crimson red, cherry red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Motor listrik Fox-R hadir dengan motor power 3000W dengan kecepatan maksimum 90Kmh. Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130Km dalam sekali pengisian. Proses pengisian membutuhkan daya listrik berkisar 900 watt, dengan waktu yang singkat yaitu dari nol hingga 100% hanya dengan waktu sekitar 5 jam untuk jarak tempuh 130km (sekali pengisian).

Polytron Fox-R menggandalkan baterai berteknologi LFP (lithium iron phosphate) yang dianggap unggul untuk kendaraan listrik. Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien. Sedangkan untuk ukuran dan modelnya, baterai LFP memiliki design yang simpel, sederhana dan fleksibel, dengan demikian maka dapat menekan harga dan biaya perawatannya.

Inovasi baterai LFP telah dibangun oleh Polytron pada Fox-R sehingga dapat memberikan performa yang maksimal, jangkauan lebih jauh, dan kekuatan yang lebih tangguh.

“Harapannya dengan promo ini dapat menjangkau pembelian lebih masif demi menyukseskan program pemerintah dan menjaga lingkungan lebih hijau”, tambah Tekno.

“Kunjungi pamerannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran pada periode 16 – 26 Februari 2023. Kunjungi booth pameran Polytron di hall C2 dan dapatkan program spesialnya”, tutup Tekno.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS