December 13, 2016

Apple Rilis Update iOS 10.2

Penulis: Desmal Andi
Apple Rilis Update iOS 10.2  

MOBITEKNO – Update dari Apple ini baru saja dikeluarkan. Jadi, Anda yang memiliki perangkat-perangkat Apple seperti iPad dan iPhone bisa memeriksa bagian update untuk meng-instal iOS 10.2. Update terbaru ini membawa beberapa perubahan dan pembaruan bagi fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya. Selain itu, perbaikan beberapa bug juga  dilakukan dalam update ini sehingga kinerja perangkat Apple bisa lebih stabil lagi.

Dengan adanya update ini,  beberapa pengguna Apple yang mengeluhkan beberapa masalah pada aplikasi-aplikasi bawaan iOS bisa mendapatkan solusinya. Namun, salah satu perubahan yang ada di versi terbaru ini adalah adanya aplikasi TV baru yang bisa merekomendasikan film-film atau TV Show baru yang menarik untuk pengguna Apple. Aplikasi ini akan mengarahkan ke iTunes untuk melakukan pembelian film atau acara-acara TV menarik lainnya. Sayangnya, aplikasi ini baru berjalan untuk pasar dan pengguna di Amerika saja.

Namun, tidak hanya itu saja perubahan yang ada. Update ini juga membawa banyak emoji baru yang bisa digunakan untuk berkirim pesan. Selain itu, Apple juga meng-update aplikasi message yang kini bisa menggunakan efek full screen.

Di bagian aplikasi Music juga mendaoat peningkatan kinerja, terutama pada User Interface yang kini dapat mengakses Suffle, repeat, atau lagu berikutnya dengan lebih mudah. Update ini memiliki ukuran file sekitar 300 MB sehingga bagi pengguna Apple, ada baiknya menyiapkan kapasitas tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan update. Jangan lupa, perhatikan daya baterai dalam kondisi yang bagus saat ingin melakukan update ini.

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , , ,


COMMENTS