December 13, 2016

Zenfone Go ZB690KG Sudah Bisa Dipesan Melalui Sistem Pre Order

Penulis: Desmal Andi
Zenfone Go ZB690KG Sudah Bisa Dipesan Melalui Sistem Pre Order  

MOBITEKNO – Tidak lama setelah mengumumkan kehadiran Zenfone Go ZB500KL untuk pasar Indonesia, Asus melanjutkan lagi dengan varian Zenfone Go ZB690KG. Bahkan, Asus telah mmembuka sistem Pre Order untuk melakukan pemesanan Zenfone Go ZB690KG melalui berbagai e-Commerce mitra Asus, seperti Lazada Erafone Bhinneka, Dinomarket, dan Matahariall.com. Berbagai tawaran menarik pun disuguhkan untuk pembeli Zenfone Go ZB690KG, diantaranya adalah pilihan cicilan nol persen.

Pemesanan di berbagai situs e-Commerce tadi dilakukan Asus mulai hari ini (13 Desember 2016). Pemesanan akan berlangsung hingga tanggal 20 Desember 2016. Melalui sistem pre order ini, Asus pun memiliki beberapa tawaran menarik, tergantung ada e-Commerce yang dipilih konsumen.

“ZenFone Go ZB690KG adalah pilihan yang tepat untuk yang gemar menonton di layar smartphone,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan layar yang besar, sudah pasti kita akan puas dalam menonton ataupun bermain games,” lanjut Juliana.

Asus Zenfone Go ZB690KG merupakan varian terbaru dari Zenfone Go. Varian ini memiliki kelebihan pada ukuran layar yang lebih luas, yaitu 6,9 inci IPS dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Selain itu, terdapat juga Kids Mode yang dapat membantu orangtua untuk mengontrol penggunaan perangkat pada anak-anak.

Asus Zenfone Go ZB690KG ini memiliki desain yang berbeda dengan Zenfone Go lainnya. Desain yang dibuat lebih mirip dengan sebuah tablet dibandingkan smartphone pada umumnya. Di sisi-sisinya dilapis dengan metallic –coated frame sehingga mampu menampilkan kemewahan Zenfone Go ZB690KG.

Bagian kamera sudah berkemampuan 8 MP dengan apperture f/2.0 untuk menyempurnakan pengambilan gambar pada kondisi redup. Varian ini juga dibekali engan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad Core 1.2 GHz dan GPU Adreno 302. Memorinya berkapasitas 1 GB LPDDR3 dan memori internal sebesar 8 GB yang masih ditambah Micro SD hingga 128 GB.

Untuk berkomunikasi, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan dua slot SIM card berfitur Dual SIM Dual Standby (DSDS). Pengguna bisa memilih salah satu SIM card yang tersimpan di dalam perangkat ini untuk komunikasi data dan voice call. Adapun SIM card lainnya dapat digunakan murni untuk panggilan suara. Kedua slot tersebut mendukung konektivitas 2G dan 3G HSPA dan menawarkan kecepatan download/upload 21,1/5,76Mbps. Pengguna tidak perlu memindahkan kartu SIM yang terpasang karena kedua slot sudah mendukung konektivitas data, tinggal set SIM card mana yang akan digunakan sebagai default.

Asus membanderol Zenfone Go ZB690KG ini dengan harga Rp 1.499.000. Dengan sistem operasi Android L, Asus memberikan tiga warna yang bisa dipilih konsumen, yaitu White, Gold, dan Gray.

Tags: , , , ,


COMMENTS