February 11, 2016

Pre Order Lenovo Vibe P1 Turbo Ditutup Lebih Cepat

Penulis: Desmal Andi
Pre Order Lenovo Vibe P1 Turbo Ditutup Lebih Cepat  

MOBITEKNO – Setelah diluncurkan pada tanggal 26 Januari 2016, Lenovo Vibe P1 Turbo memang langsung ditawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui sistem Pre Order mulai tanggal 26 Januari 2016 hingga 11 Februari 2016. Namun, Pre Order yang dilakukan di enam e-Commerce ini, yaitu Blibli, Bhineka, Mataharimall, Dinomarket, Lazada, dan Erafone ini ternyata tidak sampai tanggal 11 Februari 2016 karena seluruh produk yang disiapkan untuk Pre Order telah habis dipesan dua hari sebelum tanggal berakhirnya Pre Order.

Smartphone yang berprosesor 64-bit Snapdragon 615 Octa Core 1,5 GHz dan RAM 3 GB ini ternyata mampu menarik para konsumen smartphone di Indonesia. Salah satu kekuatan dan keunggulan smartphone ini ada pada kapasitas baterainya yang mencapai 5.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, sudah tentu smartphone ini memiliki durasi penggunaan yag lebih lama. Bahkan, Lenovo Vibe P1 Turbo bisa berfungsi sebagai power bank, sumber untuk mengisi daya pada perangkat lainnya.

Selain itu, bahan body yang dibuat dari material logam dan kaca kelas premium menambah aksen mewah pada smartphone ini. Saat Pre Order, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 dan konsumen yang membeli pada saat Pre Order akan mendapatkan tambahan aksesoris pendukung senilai kurang lebih Rp 600 ribu. Lenovo Vibe P1 Turbo ditawarkan dengan tiga opsi warna, yaitu silver, graphite grey, dan gold.

Tags: , , ,


COMMENTS